Christian Sugiono dan Ario Bayu Bakal Tampil di AAdC 2

Senin, 15 Februari 2016 - 23:00 WIB
Christian Sugiono dan Ario Bayu Bakal Tampil di AAdC 2
Christian Sugiono dan Ario Bayu Bakal Tampil di AAdC 2
A A A
JAKARTA - Ada empat wajah baru yang akan tampil di Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2. Mereka adalah Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira.

Produser AAdC 2 Mira Lesmana mengatakan bahwa kehadiran empat bintang baru itu bakal membuat film AAdC 2 lebih berbeda. Keempatnya akan memerankan karakter baru yang belum ada di AAdC.

“Ini juga yang membuat film ini agak lebih berbeda soalnya ada 4 aktor pendukung yang bakal memerankan karakternya masing-masing Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira," papar Mira di Jakarta, Kamis (15/2/2016).

Mira mengakui, membuat film ini tidaklah mudah. Apalagi, dia ingin bisa mengulang kesuksesan AAdC. "Kita kerja film itu cukup panjang dan melelahkan. Untuk membantu mendukung dalam promosi ini tidaklah mudah," ujar dia.

Sementara itu AADC 2 ini bakal menampilkan Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia dan Adinia Wirasti. Film ini juga mengambil tiga lokasi syuting, yaitu di Yogyakarta, New York dan Jakarta. Film ini bakal dirilis tanggal 28 April 2016 di seluruh bioskop Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)