Kendall dan Kylie Jenner Hobi Pakai Legging Transparan

Selasa, 16 Februari 2016 - 11:25 WIB
Kendall dan Kylie Jenner Hobi Pakai Legging Transparan
Kendall dan Kylie Jenner Hobi Pakai Legging Transparan
A A A
LOS ANGELES - Kendall Jenner tengah jatuh cinta dengan legging transparan. Hal tersebut terlihat dalam foto yang memperlihatkannya mengenakan legging transparan di bagian belakang saat keluar membeli barang.

Dilansir dari Digital Spy, untuk melengkapi penampilannya, adik tiri Kim Kardashian ini menggunakan crop top yang dipadu dengan jaket.

Bahkan, melalui blog pribadinya, wanita 20 tahun itu mengaku legging tersebut bisa digunakan dalam berbagai situasi. Termasuk saat olahraga dan berjalan santai di luar rumah.

"Kalau aku sih merasa legging transparan bagian belakang ini lebih seksi daripada beberapa rok yang kupunya. Sudah sold out sih, tapi juga bisa mengintip koleksi lainnya, dan jangan lupa untuk tetap nyaman saat tampil keren," papar Kendall Jenner.

Namun, tidak hanya Kendall yang tergila-gila menggunakan legging tersebut. Kylie pun disebut-sebut juga menggunakan legging transparan itu. Kylie memakai celana ketat transparan di bagian depan maupun belakang.

Dia pun menggunakan legging transpran itu saat makan malam bersama rapper ternama, Tyga. Kylie terlihat cantik dengan memadukan legging bersama kaos dan sepatu kets berwarna putih serta kacamata mewahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)