Foto Sensual Gigi Hadid di Tahiti, Zayn Malik Suka yang Mana ya?

Sabtu, 20 Februari 2016 - 06:25 WIB
Foto Sensual Gigi Hadid di Tahiti, Zayn Malik Suka yang Mana ya?
Foto Sensual Gigi Hadid di Tahiti, Zayn Malik Suka yang Mana ya?
A A A
TAHITI - Untuk ketiga kalinya, Gigi Hadid berpose dalam pakaian renang (swimsuit) buat Sports Illustrated. Pada awal 2016 ini, kekasih dari Zayn Malik itu didapuk media tersebut melakoni sesi pemotretan di Tahiti, Polinesia.

gallery-1455834608-gigi-hadid-3 (si.com)

Tak hanya itu sang model pakaian dalam merk Victoria Secret itu juga melakukan pengambilan gambar untuk rekaman video (behind the scene).

gallery-1455834435-gigi-hadid-1 (si.com)

Lantas apa pengakuan dari gadis berusia 20 tahun blasteran Amerika-Arab itu usai sesi pemotretan swimsuit buat Sports Illustrated tersebut?

Jelas kalau sudah tiga kali tampil, wanita yang punya tinggi badan 178 cm itu menyukai tampil dan berpose di depan kamera fotografer dengan busana minim bukan?

gallery-1455834780-gigi-hadid-5 (si.com)

“Ini adalah sebuah perjalanan, pekerjaan, tahun yang mana aku telah menantikannya,” sembur Gigi seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Tapi tahukah Anda, dari sejumlah bikini dan swimsuit yang dipakai Gigi dalam sesi pemotretan ini. Mana yang paling disukai Gigi dan juga kekasihnya, Zayn Malik?

gallery-1455834535-gigi-hadid-2 (si.com)

Gigi pun membuka sedikit tabir rahasia yang dilontarkan oleh eks personel grup musik One Direction tersebut, yang baru saja mengeluarkan single terbaru dari album keduanya.

gigi-hadid-2016-photo-sports-illustrated 5 (si.com)

Apakah bikini dan swimsuit kesukaan mereka serupa? Wow, seperti dilansir dari situs People, ternyata mereka sependapat lho! Apakah ini tanda mereka berjodoh? Ah, itu sepertinya biasa kalau soal kesamaan argumen dari sepasang kekasih yang tengah kasmaran.

gigi-hadid-2016-photo-sports-illustrated (si.com)

Ternyata, dari sejumlah swimsuit dan bikini yang dipakai oleh wanita kelahiran Los Angeles, 23 April 1995 itu dan Zayn adalah yang model one-piece berwarna putih, dengan tampilan underboob di depan, dan bisa menyebabkan payudara Gigi tampak setengahnya hingga tertekan hampir keluar dari swimsuit itu.

gigi-hadid-uncovered-2016-sports-illustrated-swimsuit-issue-00 (si.com)

“Menurut aku, model yang ini tidak hanya terlihat sporty, tapi juga sedikit vintage, yang mana aku sangat menyukainya,” tutur Gigi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)