Rocky Balboa Kecewa Puasa Gelar Oscar, Terminator Kirim Hiburan

Selasa, 01 Maret 2016 - 01:25 WIB
Rocky Balboa Kecewa Puasa Gelar Oscar, Terminator Kirim Hiburan
Rocky Balboa Kecewa Puasa Gelar Oscar, Terminator Kirim Hiburan
A A A
LOS ANGELES - Lewatlah sudah masanya ketika raja-raja dari aksi di perfilman Hollywood – seperti Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone - dianggap sebagai saingan berat dengan masing-masing punya kubu fans.

Meskipun fakta teraktual bahwa mereka telah bersama-sama tampil untuk film-film seperti sekuel 'The Expendable' dan 'Escape Plan'.

Tapi sekarang, tampilan kehangatan benar-benar terlihat antara kedua aktor besar Hollwood tersebut di Oscar 2016.

Arnold meminjamkan bahu buat temannya itu (Sylvester Stallone), yang merasa kecewa karena kalah dalam perebutan Piala Oscar 2016 dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk film 'Creed'.

Penghargaan ini sendiri dimenangkan oleh Mark Rylance untuk film 'Bridge of Spies'.

Masalahnya, Sly telah menunggu meraih Piala Oscar setelah menunggu selama 39 tahun untuk perannya sebagai Rocky Balboa di 'Creed', tapi sayangnya itu tidak datang.

Perlu diketahui dalam sejarah karir akting Sly, sebelum 2016 dia pernah masuk nominasi final Piala Oscar 1977 buat dua kategori sekaligus.

Yakni kategori Best Actor serta Best Original Screenplay, yang mana keduanya berasal dari satu judul film, yaitu Rocky, dan lagi-lagi Sly di film ini berperan sebagai Rocky Balboa.

So kini, puasa Piala Oscar Sly masih berlanjut dan sudah barang tentu ini amat mengecewakan buat aktor sekelasnya.

Seperti dilansir dari The Mirror, Arnold pun berbagi video manis yang mungkin bisa sejenak memenangkan hati Sly. Dalam video tersebut, dia mengatakan "@TheSlyStallone bagi saya, Anda yang terbaik, tidak peduli apa yang mereka katakan."

Nah, mudah-mudahan itu cukup membantu menenangkan hati kecewa Sly, karena diucapkan langsung dari seorang Terminator sendiri, bukan?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)