Suka Mabuk, Keluarga Kardashian-Jenner Tak Diundang ke Oscar

Kamis, 03 Maret 2016 - 09:30 WIB
Suka Mabuk, Keluarga Kardashian-Jenner Tak Diundang ke Oscar
Suka Mabuk, Keluarga Kardashian-Jenner Tak Diundang ke Oscar
A A A
LOS ANGELES - Pada pagelaran Oscar awal pekan ini, ada sesuatu yang biasanya ada, tapi tidak terlihat. Mereka adalah rombongan keluarga Kardashian—Jenner.

Keluarga sosialita ini memang paling rajin tampil di berbagai acara penghargaan di Hollywood. Tapi, tahun ini, mereka tidak terlihat sama sekali di ajang Academy Awards ke-88.

Usut punya usut, keluarga ini dilarang untuk hadir di pagelaran akbar tersebut. Panitia tidak mau mengundang mereka karena perilaku kasar dan kegemaran mereka mabuk pada pesta sebelumnya.

Menurut kabar yang beredar, nama Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan anggota keluarga Kardashian—Jenner lainnya telah dihapus dari daftar undangan. Pagelaran Oscar itu dihadiri para aktor dan aktris serta selebritas kelas A Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Sylvester Stallone, Kerry Washington, Heidi Klum, dan Alicia Vikander.

Keputusan untuk melarang keluarga yang terkenal ini muncul setelah Kris diduga mengusap beberapa orang dengan cara yang salah dengan perilaku cerobohnya di sebuah pesta sebelumnya. “Tahun lalu, Kris Jenner hadir lalu mabuk dan tidak ada yang menyukai itu,” ujar seorang sumber.

Masuk akal jika perilaku Kris adalah alasan terbesar mengapa keluarga tersebut dilarang untuk hadir ke pesta tersebut. Sang anak, Khloe memang sempat mengakui bahwa ibunya memang menyukai minuman beralkohol dan kerap minum cukup banyak. Namun, pembawa acara Kocktails with Khloe ini mengungkapkan bahwa saudara-saudaranya tidak tertarik untuk minum alkohol terlalu banyak.

“Kimberly tidak minum alkohol sama sekali. Hamil atau tidak, dia tidak minum alkohol. Kendall dan Kylie juga tidak menyukainya. Bahkan ketika Kendall pergi ke Eropa dimana usia minum adalah 18, dia tidak pernah minum. Kendall benar-benar terfokus dan teratur,” kata Khloe yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9326 seconds (0.1#10.140)