Maxx Coffee Hadirkan Varian Minuman Baru untuk Kesehatan

Jum'at, 04 Maret 2016 - 09:30 WIB
Maxx Coffee Hadirkan Varian Minuman Baru untuk Kesehatan
Maxx Coffee Hadirkan Varian Minuman Baru untuk Kesehatan
A A A
JAKARTA - Salah satu coffee shop asli dari Indonesia, Maxx Coffee, kini mempersembahkan minuman terbarunya di musim semi yakni Red Velvet, Dirty Red Velvet dan Manuka Honey Coffee. Minuman yang hanya akan hadir hingga bulan April 2016 ini hadir sebagai jawaban atas permintaan para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan rasa yang berbeda. Karena tak hanya lezat, kopi-kopi musim semi tersebut juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

“Banyak orang menyukai lezatnya kue Red Velvet, kami sangat bersemangat untuk menerjemahkan kelezatan kue tersebut ke dalam segelas minuman yang tidak kalah enaknya kepada para pelanggan tercinta kami,” ucap Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee ketika ditemui di Maxx Coffee Plaza Semanggi, Jakarta (3/3/2016).

Mereka berharap minuman Red Velvet dan juga Dirty Red Velvet ini dapat membantu pelanggan untuk lebih menikmati MAXXperience mereka di Maxx Coffee ketika mereka mencicipi minuman terbaru tersebut. “Selain itu kami juga ingin memberikan pengalaman minum kopi yang lebih luas lagi dengan menambahkan sebuah cita rasa baru di dalam kopi dengan memakai Manuka Honey. Kopi dengan Manuka Honey merupakan sebuah pilihan yang lebih sehat dan juga nikmat,” imbuh Geoffry.

1. Red Velvet
Red Velvet Maxx Coffee
Terinspirasi dari fenomena kue Red Velvet, minuman Red Velvet dari Maxx Coffee ini memiliki cita rasa manis dan creamy dari perpaduan cokelat, butter cream dan vanilla. Red Velvet ini hadir dalam versi hot, cold, dan frappuccino yang dihiasi dengan whipped cream dan taburan chocolate chip. Sementara bagi Anda yang merupakan pencinta kopi, Red Velvet juga hadir dalam versi Dirty Red Velvet, yang memiliki tambahan shot espresso di dalamnya.

2. Manuka

Manuka Maxx Coffee
Selain Red Velvet, Maxx Coffee juga menghadirkan Manuka Honey Coffee yang merupakan perpaduan sempurna antara kopi dengan sirup madu Hanuka yang menyehatkan. Penambahan sirup Manuka Honey sebagai pengganti gula mempunyai berbagai manfaat seperti penambah energi, memperbaiki pencernaan dan juga mengurangi alergi. Manuka Honey ini bisa dinikmati dalam berbagai minuman kopi seperti Americano, Latte dan Cappucino.

3. Aneka Cake
Aneka Cake Maxx Coffee
Selain minuman terbarunya tersebut, Maxx Coffee juga memiliki berbagai minuman dan makanan unggulan lainnya, seperti Hibiscus Tea, minuman teh dari bunga rosella merah dan sari lemon yang menyehatkan, Red Velvet Cake, Cheesecake, berbagai macam Croissant, dan masih banyak yang lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)