Resep Atur Pola Makan dan Berpikir Positif dari Yovie Widianto

Sabtu, 05 Maret 2016 - 12:15 WIB
Resep Atur Pola Makan dan Berpikir Positif dari Yovie Widianto
Resep Atur Pola Makan dan Berpikir Positif dari Yovie Widianto
A A A
JAKARTA - Di tengah padatnya jadwal manggung, Yovie Widianto selalu terlihat prima. Bahkan, diusianya yang memasuki 48 tahun, musisi ternama ini tetap produktif menghasilkan karya-karya hits.

Rupanya, rahasia hidup sehat pelantun Janji Suci ini, terletak pada pola pemikiran yang positif. Dia mengaku, selalu menerapkan pemikiran yang positif di setiap harinya dan menghindari stres.

"Berpikir positif. Tanya saja sama temen-temen aku di Kahitna kenapa bisa bertahan sampai 30 tahun, mereka pernah liat aku marah-marah enggak? Itu sih rahasianya bahagia, berpikir positif, dan berbagi hal yang baik," papar Yovie Widianto di Plaza Bapindo, Jakarta.

Yovie Widianto (kiri) bersama Andien dalam sebuah acara baru-baru ini. (instagram.com)

Meski jadwalnya di industri musik padat, pria kelahiran Bandung itu tidak pernah lupa untuk berolah raga. Yovie mengaku, selalu lari minimal satu minggu sekali.

"Kebetulan sahabat saya di Kahitna ada empat orang yang dekat rumah jadi kita suka samper-samperan terus jalan bareng. Naik turun lewatin sungai itu udah sangat menyenangkan," ujarnya.

Selain rutin berolah raga dan berpikiran positif, Yovie juga menjaga pola makannya. Hal ini pun dijalaninya demi tercapainya hidup sehat dan bahagia, seimbang jiwa dan raga.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)