Serial TV Priyanka Chopra, Kembali Hadir di Layar Kaca Indonesia

Senin, 07 Maret 2016 - 02:20 WIB
Serial TV Priyanka Chopra,...
Serial TV Priyanka Chopra, Kembali Hadir di Layar Kaca Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah 3 bulan hiatus, serial televisi Quantico akhirnya kembali ke layar kaca untuk menghadapi misteri terbesar di tahun ini.

Bintang Bollywood yang sedang merambah layar lebar Hollywood Amerika Serikat, Priyanka Chopra, bakal kembali hadir dengan serial Quantico.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, Priyanka bakal tetap memerankan salah satu Agen FBI yang bernama Alex Parish.

Di cerita sebelumnya diakhiri dengan sebuah bom yang meledak berdasarkan komando FBI yang berpotensi menghilangkan nyawa beberapa karakter penting.

Namun, di cerita musim baru ini bakal disuguhkan dengan cerita mengenai siapa saja yang selamat dari ledakan tersebut.

Serta terdapat kisah yang sangat mencekam ini ditulis lewat beberapa seri waktu, berkilas balik kepada masa lalu mengenai ledakan kedua yang mematikan.

Tidak hanya itu, Priyanka Chopra akan menghadipi risiko yang harus dijalankannya di serial ini. Nantinya penampilan Priyanka bakal lebih berbeda dibandingkaan sebelumnya.

Sementara itu Musim pertama Quantico akan kembali tayang di AXN, mulai 7 Maret 2016, pukul 21.00.

Seri ini akan langsung tayang 12 jam setelah penayangan di Amerika Serikat, pertama dan eksklusif di AXN dan Tayangan ini bisa di melalui Indovision Channel 154.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1477 seconds (0.1#10.140)