Hina Anak Autis, Baekhyun EXO Dihujat Netizen

Selasa, 08 Maret 2016 - 15:39 WIB
Hina Anak Autis, Baekhyun EXO Dihujat Netizen
Hina Anak Autis, Baekhyun EXO Dihujat Netizen
A A A
SEOUL - Baekhyun tampaknya harus belajar bagaimana mengendalikan sikap dan perkataannya ketika melakukan sesuatu yang akan dilihat publik. Baru-baru ini, personel EXO itu mendapatkan kritikan tajam karena ucapannya yang dinilai tidak pantas.

Mengutip Koreaboo, Baekhyun mendapatkan hujatan setelah menghina anak autis. Itu terjadi ketika dia dan personel lain EXO-K sedang melakukan syuting iklan.

Di tengah syuting itu, para personel EXO menggelar sebuah permainan. Dalam video yang diunggah netizen, pada menit ke 2:37, Baekhyun mengejek personel yang kalah dengan sebutan anak autis.

Tak ayal, kejadian itu menuai kontroversi. SM Entertainment terpaksa mengunggah ulang video itu dan menghilangkan kata ejekan itu. Menariknya, usai kejadian itu, Baekhyun malah berpartisipasi dalam sebuah kampanye iklan di China untuk mendukung anak autis.

Meski begitu, para netizen sudah telanjur kecewa dengan sikap Baekhyun. Mereka mengkritik dan menghujat mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut.

"Para penggemar masih tetap menyukainya setelah itu? Jadi kepribadian tidak penting asalkan kalian menyukai wajahnya? Saya benar-benar shock," ujar salah satu netizen.

Selain Baekhyun, Chanyeol juga bernasib sama. Perilaku Chanyeol yang dinilai tidak pantas membuat netizen kesal dan memberikan kritikan tajam kepadanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)