Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian?

Kamis, 10 Maret 2016 - 22:30 WIB
Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian?
Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian?
A A A
LOS ANGELES - Kourtney Kardashian dikabarkan sedang hamil anak keempat. Siapakah ayahnya? Majalah Life & Style menyebut, janin yang tengah tumbuh di rahim sulung Kardashian bersaudari itu adalah hasil hubungan intimnya dengan Justin Bieber.

Majalah itu mengklaim mendapatkan kabar ini dari teman Kourtney. Mereka menyebut, kehamilan itu dimulai setelah Kourtney dan Justin jadi intim pada awal tahun ini.

“Kourney sudah mengakui kepada teman-temannya bahwa dia dan Justin jadi intim dan dia sudah lama tidak lagi berhubungan dengan Scott (Disick—ayah tiga anaknya), jadi hitungannya kelas. Itu pasti bayinya Bieber,” ungkap sumber itu kepada majalah tersebut.

Sumber itu pun mengklaim bahwa Justin sudah tidak sabar ingin jadi ayah. Pelantun Sorry itu juga mengatakan kepada teman-temannya bahwa Kardashian bersaudari itu sudah seperti keluarga.

Majalah itu menyebut Justin dan Kourtney terus melakukan hubungan seks. “Kourtney bilang, hubungan seks itu benar-benar menyenangkan dan Justin membuatnya merasa muda lagi. Dia bertingkah seperti anak sekolahan sedang jatuh cinta,” papar sumber itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Sementara, sumber yang dekat dengan Scott menyebut, ayah dari tiga anak Kourtney itu pasti kecewa jika kabar kehamilan itu benar adanya. “Scott pasti marah, hancur dan bingung kalau Kourt benar-benar dihamili Justin, atau pria lain. Itu akan benar-benar menghancurkan Scott seperti kalau dia terkena pukulan Mike Tyson. Kalau Kourt benar-benar ingin menyakitinya, maka itulah caranya,” tutur sumber itu.

Sumber itu mengatakan, Scott tidak mau ada orang lain merebut Kourtney. Dia adalah ibu anak-anaknya dan satu-satunya yang dia inginkan keluar dari rahim wanita itu adalah anak-anak dengan DNA-nya.

Tapi, rumor itu kemudian dibantah Gossip Cop. Situs itu menyatakan, Kourtney tidak mengandung anak Justin. Mereka menyebut majalah Life & Style hanya membuat-buat berita itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3936 seconds (0.1#10.140)