Kourtney Kardashian Beri Mobil Mewah untuk Tunangannya yang Berulang Tahun, Begini Reaksi Travis Barker

Kamis, 18 November 2021 - 14:25 WIB
loading...
Kourtney Kardashian Beri Mobil Mewah untuk Tunangannya yang Berulang Tahun, Begini Reaksi Travis Barker
Travis Barker mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih, Kourtney Kardashian berupa mobil mewah yang merupakan kendaraan impiannya. Foto/
A A A
AMERIKA SERIKAT - Travis Barker diberi hadiah istimewa berupa mobil mewah Buick Klasik oleh tunangannya, Kourtney Kardashian dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-46.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di media sosial instagram Travis seraya mengucapkan terima kasih karena telah memberinya mobil yang selama ini ia impikan.

Travis berbagi serangkaian foto hitam putih saat dia memamerkan mobil antik yang diberikan Kourtney kepadanya untuk ulang tahunnya.

"Ketika gadis impian Anda mendapatkan mobil impian Anda," tulis drummer Blink 182, menghargai tunangannya atas hadiah itu.



Foto-foto itu menunjukkan pasangan itu berpose untuk foto bersama di dalam mobil yang diparkir di depan Hotel Bel-Air di Los Angeles, California. Foto lain juga menunjukkan Kourtney dan Travis berbagi pelukan manis di latar belakang mobil cantik itu.

Kourtney juga kembali membagikan foto-foto yang diposting Barker di profil Instagram-nya. Tidak hanya itu Kourtney juga meninggalkan komentar di postingan Travis.

"Kamu pantas mendapatkan dunia," tulis Kourtney.

Sebelumnya, Kourtney juga memberikan bocoran tentang perayaan ulang tahun Barker dengan membagikan di Instagram story pribadinya yang memamerkan dekorasi pesta yang terdiri dari balon hitam dan tulisan di jendela bertuliskan.

"Happy birthday Travis," katanya.

Travis dan Kourtney baru-baru ini mengumumkan pertunangan mereka pada 18 Desember. Lamaran mengejutkan direncanakan oleh Travis sendiri yang berlutut dan melamar Kourtney di tepi pantai di Rosewood Miramar Hotel di Montecito, California.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)