Rumor Justin Bieber Hamili Kourtney cuma Karangan Orang Bodoh

Jum'at, 11 Maret 2016 - 00:29 WIB
Rumor Justin Bieber Hamili Kourtney cuma Karangan Orang Bodoh
Rumor Justin Bieber Hamili Kourtney cuma Karangan Orang Bodoh
A A A
Selena Gomez marah-marah atas laporan bahwa Kourtney Kardashian mungkin hamil oleh Justin Bieber, tapi itu bukan karena dia cemburu dengan rumor hubungan kedekatan mereka.

Situs HollywoodLife telah secara eksklusif mempelajari bahwa Selena marah tentang pertanyaan-pertanyaan baru tentang hal yang akan datang kepadanya soal isu terbaru dari mantan kekasihnya tersebut.

Sudah cukup! Selena Gomez, 23 tahun, telah membuat pernyataan jelas dalam sebuah wawancara, bahwa dia sudah lelah berbicara tentang mantan pacarnya Justin Bieber, 22 tahun.

Tapi sebuah rumor baru yang menyebut Justin punya bayi dari jalinan kasih sesekali dengan Kourtney Kardashian, 36 tahun, akan menyebabkan semua jenis sakit kepala baru untuk pelantun "Hands to Myself itu".

HollywoodLife telah eksklusif mempelajari bahwa tidak hanya Justin yang marah tentang drama itu akan merusak acara tur konsernya di Amerika Serikat yang sedang berlangsung, tapi Selena juga berpikir bahwa cerita ini merupakah sebuah "kebodohan" alias kebohongan belaka.

"Dia (Selena) telah mendengar tentang hal itu dan berpikir bahwa itu adalah bodoh. Dia tidak berpikir itu nyata, tetapi juga tidak ingin untuk berpikir tentang hal itu atau membicarakannya. Dia hanya marah kalau dia melakukan wawancara dalam waktu dekat, nantinya dia bakal harus menghindari pertanyaan soal itu," beber seorang sumber terdekat Selena yang mengatakan secara eksklusif kepada HollywoodLife.

"Dia (Selena) tidak ingin dimasukkan dalam kesulitan itu. Dia benci akhirnya harus berurusan dengan pertanyaan terkait Justin lagi, dan bahwa dia selalu mendapat pertanyaan (soal rumor hubungan asmara terbaru dari Justin), karena dia ingin diminta dan dikenal selama lebih dari hanya seorang Justin," imbuh sumber itu menambahkan.

Nah, siapa yang bisa melupakan wawancara epik-nya (Selena) untuk Rolling Stone di mana dia mengatakan "Jujur, apa (berita/kabar) yang aku akan senang untuk dicetak adalah bahwa aku sudah berada diluar jauh ke depan dengan tidak lagi berbicara tentang itu (rumor jalinan kasih terbaru Justin), dan dia (Justin)," sembur Selena kala itu ketika ditanya (lagi) soal Justin Bieber dan isu hubungan asmara terbaru sang mantan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)