Pindah ke London, Brangelina Sewa Rumah Rp 273 Juta per Bulan

Sabtu, 12 Maret 2016 - 01:30 WIB
Pindah ke London, Brangelina Sewa Rumah Rp 273 Juta per Bulan
Pindah ke London, Brangelina Sewa Rumah Rp 273 Juta per Bulan
A A A
LONDON - Setelah sempat beredar kabar bahwa pasangan fenomenal ini akan bercerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama dengan keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne kini kabarnya telah pindah ke London.

Menurut US Weekly, keluarga ini menetap di sebuah rumah dengan delapan kamar tidur dengan biaya sewa sebesar USD 21.000 per bulan (atau setara Rp 273,1 juta dengan menggunakan kurs yahoo 12 Maret 2016 dinihari WIB dimana 1 USD = Rp 13.005).

Orang dalam mengungkapkan bahwa keluarga Brad-Angelina ini akan tinggal di apartemen bertema ‘rumah putih’ yang indah itu setidaknya selama enam bulan disaat Brad sedang fokus dengan film terbarunya World War Z 2 dan Angelina yang juga tengah fokus pada proyek-proyek politiknya.

Angelina dan rumah baru keluarganya terletak di Sungai Thames di pinggir kota London Surrey.

Apartemen yang menawarkan kolam renang dalam ruangan dan pusat kebugaran itu hanya sekitar 40 menit dari rumah sahabt mereka, George Clooney.

Anak-anak mereka pun akan pindah sekolah untuk sementara di Lycee Francais Charles de Gaulle di London.

Meski belum lama berpindah tempat tinggal, namun keluarga ini terlihat telah menjelajahi kota. Pada tanggal 5 Maret lalu Brad sempat mengajak si kembar ke sebuah studio.

Pasangan ini juga membawa anak-anak mereka untuk mengunjungi sebuah toko mainan Sumber tersebut mengatakan, “Angelina membelikan mereka hadiah untuk ruang bermain baru mereka!”

Sebelumnya, Angelina mengaku bahwa kehidupan keluarganya seperti nomaden atau berpindah-pindah.

Dia mengatakan bahwa, “Saya tidak ingin gaya hidup ini pernah menjadi sesuatu yang tidak mereka inginkan. Saya tidak ingin mereka merasa mereka tidak ingin melakukan perjalanan selanjutnya, atau bahwa mereka tidak mau lagi manangani film di luar negeri. Jadi kita harus mengukur itu, membuat beberapa penyesuaian”.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0682 seconds (0.1#10.140)