Daisy Ridley Dilirik untuk Gantikan Angelina Jolie di Tomb Raider

Sabtu, 12 Maret 2016 - 23:30 WIB
Daisy Ridley Dilirik untuk Gantikan Angelina Jolie di Tomb Raider
Daisy Ridley Dilirik untuk Gantikan Angelina Jolie di Tomb Raider
A A A
LOS ANGELES - Aktris cantik pendatang baru Daisy Ridley mungkin telah menyorot banyak perhatian terutama dalam perannya yang memukau di film Star Wars: The Force Awakens. Wanita 23 tahun itu kini dikabarkan didekati untuk memerankan karakter Lara Croft.

Dilansir Deadline, wajah segar Daisy memang dinilai sebagai salah satu dari sejumlah aktris yang sedang dipertimbangkan untuk film reboot Tomb Raider yang diproduksi Warner Bros dan MGM.

Percakapan mengenai hal tersebut memang telah terjadi, namun ini sepertinya masih sangat awal dan belum ada negosiasi resmi ataupun tawar menawar. Produser sendiri masih membuka lebar kesempatan bagi para aktris lain yang berpotensi untuk melakoni peran tersebut.

Peran Lara Croft sebelumnya sangat terkenal ketika dimainkan oleh Angelina Jolie. Dalam cerita, Tomb Raider mengisahkan tentang seorang arkeolog Inggris, Lara Croft, dalam melalui serangkaian petualangan yang sangat terinspirasi oleh Indiana Jones.

Sementara itu, saat menjalani syuting Star Wars: Episode VIII, Daisy hanya menegaskan bahwa usai proses syuting Star Wars sampai saat ini proyek yang telah menantinya adalah sebuah film dokumenter bertajuk The Eagle Huntress. Di film ini, dia berperan sebagai eksekutif produser.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0477 seconds (0.1#10.140)