Lee Min Ho Sewakan Bodyguard untuk Jaga Suzy Bae?

Rabu, 16 Maret 2016 - 13:30 WIB
Lee Min Ho Sewakan Bodyguard...
Lee Min Ho Sewakan Bodyguard untuk Jaga Suzy Bae?
A A A
SEOUL - Lee Min Ho benar-benar mencintai dan peduli pada kekasihnya, Suzy Bae. Dia pun tak ingin wanita pujaannya itu diganggu orang-orang iseng nan jail. Demi menjaga kenyamanan dan keamanannya, Min Ho diduga mengirimkan salah satu bodyguard-nya untuk menjaga personel Miss A itu.

Sebenarnya, hal ini tidak diungkapkan secara langsung oleh Min Ho. Tapi, ada seorang fans yang mengamatinya. Fans itu memperhatikan sejumlah foto pasangan itu yang sedang dilindungi bodyguard. Hasilnya, ada sejumlah foto yang memperlihatkan kesamaan antara bodyguard yang menjaga Suzy dan Min Ho.

Fans itu lalu menguggah foto tersebut di akun Twitter. Ada dugaan bahwa bodyguard itu adalah bodyguard Min Ho yang kemudian diminta untuk menjaga Suzy. Foto itu membuat senang para fans pasangan Min Ho—Suzy.

Dua pasangan ini beberapa kali terlihat mengunjungi satu sama lain meski sedang sibuk dengan jadwal kegiatan masing-masing. Mereka pun tidak selalu kucing-kucingan dengan fans atau media terkait huungan mereka. Saat mempromosikan film Dorihwaga, Suzy bahkan tak ragu menjawab pertanyaan terkait Min Ho.

Saat ini, Min Ho baru saja menyelesaikan syuting film Bounty Hunter, yang merupakan proyek patungan Korea—China. Dia diperkirakan akan masuk wajib militer (wamil) tahun ini. Sedangkan Suzy sedang sibuk syuting drama Uncontrollably Fond bersama Kim Woo Bin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)