Aktris Seksi Meksiko Ini Perlu Penyelamat Pantai di Baywatch

Rabu, 16 Maret 2016 - 21:30 WIB
Aktris Seksi Meksiko Ini Perlu Penyelamat Pantai di Baywatch
Aktris Seksi Meksiko Ini Perlu Penyelamat Pantai di Baywatch
A A A
LOS ANGELES - Jika Anda mengira bintang Baywatch tak mungkin bisa lebih seksi lagi, Anda salah. Film reboot ini akan kian meriah dengan kehadiran bintang muda nan cantik dan hot asal Meksiko, Belinda.

Anda mungkin masih ingat dengan Belinda. Dia kondang di Indonesia setelah berperan sebagai Ana di telenovela Amigos x Siempre. Tapi itu sudah sekitar 16 tahun lalu. Ana yang dulu imut dan lugu, kini telah menjelma menjadi wanita berusia 26 tahun yang cantik dan seksi.

Kepada El Pais, Belinda menuturkan, dia mendapatkan telepon dari produser Baywatch yang kemudian memintanya berpartisipasi dalam film tentang penjaga pantai tersebut. Menurut Belinda, di film ini, dia akan berperan sebagai seorang wanita bernama Carmen—mungkin ini merujuk pada peran Carmen Electra pada serial asli yang kondang pada 1990an itu. Di film itu, dia akan menghadapi masalah dan butuh diselamatkan.

Tapi, Belinda tidak menyebutkan, penjaga pantai mana yang akan menyelamatkannya. Apakah itu Zac Efron atau Dwayne Johnson.

Wanita berjuluk Princess of Latin Pop itu punya massa yang besar terutama di Amerika Latin. Dia telah menjual lebih dari 16 juta album di seluruh dunia. Dia adalah aktris TV terkenal dari sejak muda. Dia mengawali kariernya di telenovela Amigos x Siempre saat berusia 10 tahun. Tapi, sejumlah perannya di film masih sebatas pengisi suara.

Akhir pekan lalu, Belinda mengunggah fotonya saat turun ke landas pacu dari sebuah jet pribadi di Savannah, Georgia, Amerika Serikat. Di lokasi ini, separuh dari film itu diambil gambarnya. Lokasi lain adalah Miami, Florida.

Sebelumnya, David Hasselhoff—pemeran asli Mitch Buchannon—mengonfirmasi dirinya akan bergabung dengan film itu bersama Priyanka Chopra, Kelly Rohrbach dan Alexandra Daddario. Film ini dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)