Beda Nasib Anne Hathaway dan Chris Pine di Princess Diaries 3

Kamis, 17 Maret 2016 - 00:01 WIB
Beda Nasib Anne Hathaway dan Chris Pine di Princess Diaries 3
Beda Nasib Anne Hathaway dan Chris Pine di Princess Diaries 3
A A A
LOS ANGELES - Aktris cantik Anne Hathaway mungkin harus mempersiapkan diri karena kabarnya Princess Mia Thermopolis akan datang kembali.

Sutradara Garry Marshall menegaskan bahwa film Princess Diaries ketiga sedang dalam rencana produksi dengan Hathaway untuk kembali memerankan perannya sebagai putri kerajaan Genovia.

“Saya tengah bersama Anne Hathaway beberapa minggu yang lalu, dan sepertinya kami ingin melakukan Princess Diaries 3 di Manhattan. Anne Hathaway sedang hamil, jadi kita harus menunggu sampai dia memiliki bayi dan kemudian saya pikir kita akan melakukannya,” jelas Marshall.

Meski film angsuran ketiga ini hanyalah sebatas pembicaraan antara aktris dan sutradara, tapi Disney benar-benar mengharapkan proyek ini bisa terjadi setelah Hathaway melahirkan anak pertamanya dengan suami Adam Shulman dalam waktu dekat. Rumor mengatakan dia akan melahirkan buah hatinya itu pada bulan ini.

Ketika ditanya apakah Chris Pine mungkin untuk kembali dalam film ini juga, Marshall mengatakan, “Mungkin. Dia cukup besar sekarang, Anda tahu”. Aktor tampan itu muncul di film kedua sebagai Lord Nicholas Devereaux yang merupakan tambatan hati sang putri.

Marshall melanjutkan bahwa dalam hal merayu aktor untuk memerankan perannya tidak akan menjadi masalah baginya.

“Ya, Chris Pine menyukaiku, Anda tahu mengapa? Karena ayahnya ada di 'Mother’s Day'!” ujar Marshall yang sekaligus menjelaskan tentang film terbarunya.

“Ayahnya, aku tahu, aku pernah melihatnya dalam drama. Chris Pine dan anak-anak saya pergi ke sekolah yang sama, jadi aku tahu dia sebagai seorang anak. Ayah Pine cukup baik, ia orang Texas yang lucu,” ungkap Marshall seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)