Menangi Kategori Fit Pop, Agnez Mo Kirim Video Khusus

Jum'at, 18 Maret 2016 - 17:40 WIB
Menangi Kategori Fit Pop, Agnez Mo Kirim Video Khusus
Menangi Kategori Fit Pop, Agnez Mo Kirim Video Khusus
A A A
JAKARTA - Agnez Mo kembali mendapatkan penghargaan di Pop Awards 2016. Kali ini, penyanyi yang dulu dikenal sebagai Agnes Monica itu menang di kategori Fit Pop.

Karena tidak bisa hadir, Agnez mengirimkan video ucapan terima kasih atas penghargaan itu. Juri The Voice Indonesia itu juga menyatakan penyesalannya karena tidak bisa hadir di acara tersebut.

"Makasih banget sama keluarga aku. Terima kasih untuk fans saya. Dan juga terima kasih untuk RCTI. Minta maaf aku enggak bisa datang," ujar Agnez dalam video tersebut.

Dia pun berharap bisa mempertahankan hidup dengan pola sehat. Bagi Agnez, menjaga hidup sehat itu sangatlah penting. "Semoga saya bisa mempertahankan gaya hidup sehat," katanya.

Ada 7 kategori penghargaan yang siap diperbutkan para selebritas Tanah Air. Penentuan nomine dan pemenang ini ditentukan oleh voting sms dan website yang sudah berlangsung 7—18 Maret 2016.

Acara penganugerahan ini dipandu oleh Boy William. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan HIVI, Rizky Febian, Jebe&Patty, Rini Wulandari dan DJ Osvaldo Rio. Pop Awards 2016 disiarkan langsung oleh RCTI pukul 15.00 WIB di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk. Berikut Daftar Nominasi Pop Awards 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8428 seconds (0.1#10.140)
pixels