Masih Balita, Ayu Ting Ting Hadiahi Bilqis Bisnis Karaoke

Sabtu, 19 Maret 2016 - 16:11 WIB
Masih Balita, Ayu Ting Ting Hadiahi Bilqis Bisnis Karaoke
Masih Balita, Ayu Ting Ting Hadiahi Bilqis Bisnis Karaoke
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi penyanyi dangdut, rupanya tak membuat Ayu Ting Ting merasa puas. Pelantun Sambalado ini pun melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membuka rumah karaoke di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ayu menjelaskan, bisnisnya ini merupakan salah satu bentuk investasi dirinya untuk masa depan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Selain itu, Ayu juga menilai, bisnis karaoke merupakan bisnis yang sangat menguntungkan.

"Ini merupakan pembukaan outlet pertama. Ini usaha untuk Bilqis, masa depan untuk Bilqis. Bismillah doakan ya," papar Ayu Ting Ting dalam acara Press Conference Soft Opening Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Dengan nama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga, pelantun Sambalado itu mengklaim, rumah karaokenya ini berbeda dengan rumah karaoke lainnya. Pasalnya, Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga dilengkapi dengan aplikasi dan sistem audio karaoke terbaik.

Tidak hanya itu, rumah karaoke yang dikhususkan untuk keluarga ini juga memiliki 24 kamar dengan empat tipe, yaitu deluxe untuk 12 orang, medium untuk 6 orang, small untuk 4 orang dan vip untuk 15 orang serta vvip.

Pedangdut 23 tahun itu pun berharap, rumah karaokenya ini bisa menjadi tempat hiburan yang bermanfaat. Bahkan, Ayu berdoa bisa segera membuka cabang di berbagai kota, khususnya di tempat tinggalnya, Depok.

"Bukan hanya sekedar meramaikan bisnis hiburan semata tapi bisa menjadi pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati hiburan dengan tempat dan pelayanan seperti berada di rumah sendiri. Dari di Kelapa Gading ini, semoga bisa buka cabang di kota-kota lainnya, terutama di Depok tempat saya lahir," pungkas Ayu.

Dalam kesempatan ini, juga dihadiri oleh sejumlah artis lainnya, seperti desainer ternama Ivan Gunawan dan preseter kondang, Irfan Hakim.

Sayangnya, sahabat ibu satu anak itu yang tergabung dalam grup Cewek-cewek Happy (Cecepy) yaitu, Zaskia Gotik dan Julia Perez tidak hadir.

Padahal, awak media ngebet mewancarai Zaskia Gotik, karena selama beberapa hari terakhir, pedangdut Goyang Itik itu selalu masuk berita utama.

Yakni setelah KPI menilai kata-kata Zaskia saat mengisi acara live Dahsyat di RCTI diduga telah melecekan Lambang Dasar Negara Indonesia, Pancasila.

Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga hadir di Jalan Boulevard Barat Raya, Blok LA 1 No 19/20 Kelapa Gading, Jakarta Utara.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7562 seconds (0.1#10.140)