Descendants of the Sun Tidak Akan Diperpanjang

Selasa, 22 Maret 2016 - 09:30 WIB
Descendants of the Sun Tidak Akan Diperpanjang
Descendants of the Sun Tidak Akan Diperpanjang
A A A
SEOUL - Descendants of the Sun akan berjalan sesuai jadwal dan tidak akan diperpanjang lagi. Artinya, setelah 16 episode, kisah cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun akan berakhir.

Popularitas Descendants of the Sun yang terus meroket ternyata tidak membuat para produsernya tergerak untuk membuat lanjutan dan memperpanjang drama ini. KBS 2TV, yang menayangkannya, menyatakan pihak mereka tidak akan menambah jadwal tayang drama ini meskipun permintaan meningkat.

Kepada Star News, Kepala Biro Drama KBS Jung Sung Hyo menyatakan Descendants of the Sun akan berakhir sesuai jadwal. “Descendants of the Sun akan berakhir pada 14 April, sesuai jadwal,” papar Jung.

Dia menambahkan, karena serial itu sudah selesai syuting sebelum ditayangkan, maka “mustahil” kalau mereka harus menambah episodenya. Syuting 16 episode drama itu telah usai tahun lalu sebelum tayang pada 24 Februari lalu.

Pernyataan itu muncul setelah pemirsa meminta agar drama yang ditayangkan di Korea tiap Rabu—Kamis itu diperpanjang. Terlebih, para fans lokal bahkan telah membuat sebuah komunitas online untuk meminta edisi director's cut untuk serial itu. Di Negeri Ginseng, episode 8 Descendant of the Sun telah meraup rating sebesar 28,8%.

Setelah drama itu usai pada 14 April mendatang, KBS telah mempersiapkan drama baru, Master: God of Noodles. Drama yang diangkat dari kartun itu akan mulai tayang pada 20 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)