Harry Styles Kesal dengan Ocehan Terbaru Zayn Malik dan Pengin?

Rabu, 23 Maret 2016 - 02:01 WIB
Harry Styles Kesal dengan Ocehan Terbaru Zayn Malik dan Pengin?
Harry Styles Kesal dengan Ocehan Terbaru Zayn Malik dan Pengin?
A A A
LOS ANGELES - Dengan album solo Zayn Malik ‘Mind of Mine’ yang baru meluncur gres pada 25 Maret 2016 nanti. Lagi-lagi Zayn melanjutkan konfrontasi dengan mantan rekannya di grup One Direction.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Complex Magazine, yang menjadikannya sebagai cover issue. Zayn lagi-lagi mengumbar ketidaksukaannya terhadap One Direction.

Kali ini, kekasih dari model pakaian dalam Victoria Secret tersebut mengatakan kalau dirinya dilarang menumbuhkan bulu rambut di bagian wajah tertentu, yakni di kumis, jambang dan jenggot.

“Ada aturan ketat di One D, dimana aku dilarang menumbuhkan bulu rambut, khususnya di bagian janggut (jenggot) dan harus tetap seperti itu,” beber Zayn.

“Namun lama-kelamaan, ketika usiaku bertambah. Aku memberontak atas aturan itu dan memutuskan menumbuhkannya dan memeliharanya. Karena itulah yang membuatku terlihat lebih tua ketimbang para personel (One D) lainnya,” imbuh pria kelahiran Bradford, Inggris, 12 Januari 1993 tersebut.

“Tapi (bulu-bulu rambut di wajah) itulah yang membuat terlihat keren (ketimbang persone One D yang lain). Dan juga sebenarnya aku ingin mewarnai rambutku, tapi band ini melarangku pula,” sembur musisi pria yang ditaksir memiliki jumlah kekayaan USD 37,2 juta ini.

Nah, atas komentarnya tersebut. Salah seorang personel One D, Harry Styles, disebut oleh sejumlah media massa dunia tengah bingung. Pasalnya, mengapa Zayn terus-terusan membuat konfrontasi dengan para mantan sahabatnya, dalam hal ini selalu menjelek-jelekkan One D di depan publik dengan komentar pedas.

Sebuah sumber eksklufis dari situs HollywoodLife, mengatakan bahwa Harry Stlyes sudah gerah dan ingin segera menutup mulut Zayn agar tidak lagi menjelek-jelekkan One D di depan umum.

“Harry begitu kesal dengan ocehan Zayn soal One Direction. Dia tidak mengerti mengapa Zayn tidak pernah sama sekali punya sedikit menghargai grup ini, grup yang telah membesarkannya dan membuat namanya dikenal,” beber sumber itu.

“Dia berpikir kalau seluruh wawancaranya dengan sejumlah media hanya akan membuatnya terlihat seperti seseorang yang keren dan terdepan dalam penampilan ketimbang para personel One D lainnya,” imbuh sang sumber.

Khusus buat larangan menumbuhkan jenggot selama berada di One D. Sang sumber tersebut kembali menambahkan, “Harry tidak ingat Zayn pernah mengeluh akan aturan tersebut, kala dia ingin menumbuhkannya.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8449 seconds (0.1#10.140)