Buka Situs ini, Fans bisa Nonton DOTS dengan teks Indonesia

Rabu, 23 Maret 2016 - 22:01 WIB
Buka Situs ini, Fans...
Buka Situs ini, Fans bisa Nonton DOTS dengan teks Indonesia
A A A
SEOUL - Serial televisi yang sedang jadi hits, yaitu drama Korea berjudul Descendants of the Sun (DOTS) sepertinya bakal makin populer saja. Mengapa?

Pasalnya, dari kabar terbaru sejumlah media besar di Korea Selatan, tayangan serial ini sekarang sudah bisa dinikmati dalam 33 bahasa dunia.

Sebuah situs berbasis video streaming di Amerika Serikat, yaitu Viki. Baru saja membuat kemudahan bagi fans drama Korea yang ingin menyaksikan DOTS dalam bahasa ibu mereka sendiri.

Kemudahan itu dibuat nyata oleh Viki, dan mereka sudah siap menayangkan seluruh episode (16) DOTS (tengah pekan ini baru memasuki episode ke-9 dan 10) dengan teks dari 33 bahasa dunia.

Ke-33 bahasa dunia itu ialah Inggris, China, Malaysia, Vietnam, Arab, Jerman, Spanyol, Prancis, Indonesia, Italia, Jepang, Polandia, Rumania, Thailand, Tagalog, Turki, Rusia, Portugal, Belanda, Swedia, Hungaria, Serbia-Kroasia, Slovakia dan Ceko.

Sementara itu, episode 1-8 DOTS yang telah diterjemahkan ke dalam 33 bahasa tadi telah dirilis tapi baru ke 18 kawasan.

18 kawasan itu adalah Amerika, Britania Raya, Prancis, Italia, Jerman, Rumania, Swedia, Spanyol, Polandia, Belgia, Belanda, Rusia, Australia, Finlandia, Turki, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Iran.

Nah kabar baik ini bagi fans DOTS di Indonesia, karena kita lebih familiar dengan teks di layar televisi berbahasa Inggris atau Indonesia (dari bahasa Inggris) di tayangan televisi dan film sehari-hari.

Menurut situs ini juga, penerjemahan dari seluruh episode DOTS ini digarap oleh para sukarelawan di AS. Wow!

Nah ayo silahkan segera kunjungi situs ini buat dapat akses nontonnya yuk.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1260 seconds (0.1#10.140)