Im Ji Yeon vs Kang So Ra vs Sung Yuri, Drama Siapa yang Menang?

Senin, 28 Maret 2016 - 08:01 WIB
Im Ji Yeon vs Kang So Ra vs Sung Yuri, Drama Siapa yang Menang?
Im Ji Yeon vs Kang So Ra vs Sung Yuri, Drama Siapa yang Menang?
A A A
SEOUL - Sebuah julukan baru, ‘War of Flowers’ alias ‘Perang antar Bunga-bunga’ bakal terjadi di layar televisi Korea Selatan.

Itu bakal terjadi ketika tiga serial drama Korea, yang masing-masing mengandalkan aktris tercantik di Negeri Ginseng, akan saling mengudara di televisi mulai awal pekan ini.

Aktris top Korea, Kang So Ra akan tampil di serial televisi KBS berjudul “My Lawyer, Mr. Jo,” dengan waktu tayang episode pertama dimulai Senin (28/3/2016).

Berikutnya, penyanyi yang beralih profesi menjadi aktris, Sung Yuri, yang terkenal karena memiliki kulit indah, bakal menantang lewat serial “Monster” yang ditayangkan MBC, yang mana juga akan menampilkan episode pertama pada hari yang sama.

Selanjutnya, aktris Korsel yang tak kalah cantik, Im Ji Yeon, mencoba menantang kedua bintang tadi dengan serial drama historikal berjudul ‘Daebak’ yang diputar di SBS TV, yang juga menampilkan episode pertama pada awal pekan ini.

Entah secara tidak sengaja atau disengaja. Tiga serial drama televisi ini akan ditayangkan pada waktu dan jam yang sama, yakni setiap Senin/Selasa pada pukul 22:00 malam waktu setempat.

Nah dengan begitu, para pemirsa bakal menilai kualitas tiga serial drama Korea ini pada episode pertamanya alias main bagus-bagusan di episode pertama.

Nanti kalau pemirsa menilai episode perdana mereka tidak bagus, maka pemirsa dipastikan beralih ke serial drama televisi pesaing.

Dengan begitu, pemirsa pula yang akan menentukan pemenang dari ‘War of Flower’ ini.

“Masih belum kelihatan sejauh ini, serial drama mana yang akan lebih populer,” sembur seorang kritikus budaya di Korea Selatan yang dikutip Korea Times.

“Karena ketiga serial ini diproduksi dan dipersiapkan dengan apik, pun juga dibintangi oleh pemain pendukung yang bagus. Jadi siapapun pemenangnya nanti, para pemirsa akan lebih banyak dan tertarik menonton serial itu,” imbuhnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)