Kampus ini Bikin Ujian Kuliah dari Film Surat Cinta Untuk Kartini

Selasa, 29 Maret 2016 - 21:25 WIB
Kampus ini Bikin Ujian Kuliah dari Film Surat Cinta Untuk Kartini
Kampus ini Bikin Ujian Kuliah dari Film Surat Cinta Untuk Kartini
A A A
BEKASI - Jika biasanya soal ujian dikaitkan dengan teori mata kuliah, lain halnya dengan Kampus Bina Sarana Informatika. Mahasiswa BSI diwajibkan menonton Film Surat Cinta Untuk Kartini karena akan dijadikan soal ujian.

Dosen mata kuliah Manajemen Produksi BSI Ahmad Haikal mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan film Indonesia. Agar para mahasiswa bisa mengenali lebih dalam sebuah film Indonesia.

“BSI sangat mendukung Film Indonesia. Pada ujian nanti mahasiswa harus membedah Film Surat Cinta Untuk Kartini,” ujar Ahmad Haika dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Tidak heran, sambutan mahasiswa BSI sangat meriah saat pemain Surat Cinta Untuk Kartini mendatangi BSI Kaliabang Square, Senin 28 Maret 2016.

Chicco Jerikho, Rania Putrisari, dan Azhar Kinoi Lubis ikut antusias berbagi cerita mengenai proses syuting Surat Cinta Untuk Kartini.

“Yang paling gue suka, apa yang enggak kita omongin duluan itu ditanyain. Mereka benar-benar menunggu film ini dan jadi support terbesar untuk kita,” kata Chicco Jerikho.

Selain berdiskusi, panitia acara juga membagi-bagikan tiket Gala Premier dan poster eksklusif yang ditanda tangani oleh para pemain Surat Cinta Untuk Kartini.

Sementara itu Azhar Kinoi Lubis sebagai sutradara film berharap, anak muda mau menonton film ini karena merekalah yang akan meneruskan perjuangan Kartini di zaman sekarang.

Sekelumit kisah perjalanan hidup Kartini akan dimunculkan secara audio visual dalam film Surat Cinta Untuk Kartini. Film ini akan tayang tanggal 21 April 2016 di bioskop Indonesia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)