Pameran Folk N Vogue Hadirkan Busana 100 Persen Indonesia

Kamis, 31 Maret 2016 - 08:25 WIB
Pameran Folk N Vogue Hadirkan Busana 100 Persen Indonesia
Pameran Folk N Vogue Hadirkan Busana 100 Persen Indonesia
A A A
JAKARTA - Dunia Fashion memiliki perkembangan yang luar biasa cepat. Meski tak jarang para desainer mengkoloborasikan gaya lama ke pola terkini agar fashion selalu menampilkan sesuatu yang berbeda dan mengikuti tren.

Dalam hal ini, Asosiasi Eksportir dan Produsen Handricraft Indonesia (ASEPHI) bakal menyelenggarakan pameran fashion yang bertajuk Folk N Vogue: 100% Indonesia.

Managing Director Erb Production Erline Boer mengatakan, bahwa pameran ini untuk mengapresiasi kepada para desainer lokal. Sebab, para desainer dengan memberikan inspirasi kepada para desainer muda Indonesia.

"Acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para desainer Indonesia agar dapat memberikan inspirasi kepada para desainer muda Indonesia," ujar Erline Boer di Jakarta, Rabu (30/3/206).

Lebih lanjut ia mengatakan pameran ini mengaplikasikan seni budaya etnik Indonesia dalam geliat industri fashion dan lifestyle. Serta berbagai genre di tanah air dan perkembangan bidang fashion di tanah air yang semakin tumbuh.

"Melalui pameran ini ASEPHI berusaha untuk mengaplikasikan seni budaya etnik Indonesia dalam geliat industri fashion dan lifestyle dari berbagai genre di tanah air. Serta perkembangan bidang fashion di tanah air yang semakin semarak. Lalu sejauh mana keberanian perancang muda menciptakan karya yang digemari, bahkan beberapa diantaranya mulai menjadi rujukan industri mode dan fashion dunia," katanya.

Dalam hal ini Folk N Vogue: 100% Indonesia akan menampung sekitar 200 UKM anggota: dan juga akan ada parade dari 50 desainer muda yang berbakat.

Dimana ada dua acara fashion yakni Exclusive Fashion Show dan Parade Fashion Show yang dikolaborasikan dengan musik etnik modern asli Indonesia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)