Foto Berendam di Kolam Renang, Kai-Krystal kena Gosip Miring

Sabtu, 02 April 2016 - 18:01 WIB
Foto Berendam di Kolam...
Foto Berendam di Kolam Renang, Kai-Krystal kena Gosip Miring
A A A
SEOUL - Usai dikonfirmasi menjadi pasangan kekasih, beberapa foto kencan Kai EXO dan Krystal F(X) pun tersebar. Salah satunya adalah foto Kai dan Krsytal yang tengah berada di kolam renang.

Keduanya berenang bersama di kolam yang sama. Melihat hal itu, para netizen mengeluarkan reaksi yang beragam.

Salah satunya, netizen berspekulasi bahwa kedua pasangan baru saja telah melakukan hubungan intim. Ah masa sih?

Lantaran, keduanya berenang bersama dan juga berada di hotel yang sama. Tentunya, dengan fakta itu membuat para netizen menilai Kai dan Krsytal telah melakukan hubungan intim, "Mereka pasti sudah melakukannya," kata salah seorang netizen yang memberi komentar di Forum Pann.

“Tahun lalu juga ada kecurigaan kalau keduanya sedang bersama saat hari Natal. Jelas mereka melakukannya setelah itu," ujar netizen lainnya memberi komentar.

Tidak hanya mendapatkan reaksi yang tajam, beberapa netizen pun memaklumi jika Kai dan Krstal yang telah sama-sama dewasa, melakukan hubungan intim. Sebab Kai dan Krystal sudah memiliki usia yang cukup dewasa untuk melakukan hal itu.

Sementara itu, Kai dan Krystal telah mengenal satu sama lain sejak 10 tahun lalu. Apalagi, Kai dan Krystal mengenal saat menjadi trainee di SM Entertainment sebelum akhirnya mereka debut menjadi anggota girl band dan boy band.

Dengan dikonfirmasinya ini, bahawa Kai dan Krystal kini telah menjadi pasangan resmi kedua yang berada di satu agensi. Dimana, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO menjadi pasangan pertama yang menjadi kekasih di satu agensi yakni SM Entertainment.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)