Lee Min Jung Ungkapkan Perasaannya kepada Rain

Sabtu, 02 April 2016 - 19:01 WIB
Lee Min Jung Ungkapkan Perasaannya kepada Rain
Lee Min Jung Ungkapkan Perasaannya kepada Rain
A A A
SEOUL - Lee Min Jung ungkapkan perasaanya beradu akting dengan Rain. Istri dari Lee Byung Hun ini ternyata sangat mengagumi kekasih dari Kim Tae Hee.

Dimatanya, Rain memiliki kemampuan berakting yang luar biasa. Serta digambarkan sebagai pria yang selalu bersemangat dan enerjik ketika ia beradu akting dengan Lee Min Jung.

"Saya sejujurnya sangat kagum dengan Rain, baik oleh aktingnya maupun karir bernyanyinya. Dia sangat enerjik, bersemangat dan berusaha keras dalam bekerja, seperti yang saya rasakan ketika menjadi lawan mainnya," ujar Lee Min Jung dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut ia mengatakan tidak mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Rain. Sebab, aktor berusia 33 tahun itu telah banyak memiliki pengalaman dibidang akting.

"Saya pikir Rain dapat memerankan Lee Hae Jun dengan baik. Rain pernah berperan di komedi romantis sebelumnya, sehingga saya pikir akan sangat menyenangkan untuk bisa bekerja sama dengannya," katanya lagi menjelaskan.

Tidak hanya itu, bagi ibu beranak satu itu, karirnya sebagai artis tidak akan ditinggalnya. Sebab, Dirinya ingin terus tumbuh untuk menjadi artis profesional.

"Hal tersebut sangat berarti bagi saya, karena saya bekerja dengan serius. Tetapi sekarang saya memiliki sebuah keluarga, saya memastikan tidak melewatkan momen spesial yang tidak bisa kembali, tidak peduli sesukses apa saya nantinya. Untuk masa depan, saya ingin terus belajar dan bertumbuh. Setiap saya bekerja dalam sebuah proyek, saya bertumbuh secara profesional dan karakter saya pun turut berkembang," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1767 seconds (0.1#10.140)
pixels