Minzy Keluar, YG Bantah 2NE1 Segera Bubar

Selasa, 05 April 2016 - 16:30 WIB
Minzy Keluar, YG Bantah 2NE1 Segera Bubar
Minzy Keluar, YG Bantah 2NE1 Segera Bubar
A A A
SEOUL - Kabar keluarnya Minzy dari 2NE1 akhirnya terkonfirmasi. Agensi yang menaungi girl band itu—YG Entertainment—membenarkan bahwa Minzy tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai personel band itu dan memutuskan keluar dari agensi agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Meski begitu, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment menegaskan, 2NE1 tidak akan bubar. Girl band beraliran hip hop itu tetap akan eksis dengan tiga personelnya yang tersisa, yaitu Dara, Park Bom dan CL.

"Kami menyesal terlambat memberitahukan bahwa Maknae Minz tidak lagi akan bersama 2NE1," ujar YG entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Dengan demikian, Minzy akan berpisah dengan tiga rekannya di 2NE1 dan mencari agensi baru untuk debut sebagai penyanyi solo. Sementara, 2NE1 direncanakan comeback pada musim panas ini.

Kabar ini mengejutkan para Blackjack, sebutan fans 2NE1. Pada comeback-nya nanti, 2NE1 tidak akan muncul dengan personel utuhnya. Padahal, mereka telah lama dinantikan karena sudah vakum selama dua tahun.

Kontak 2NE1 dengan YG Entertainment akan berakhir pada 5 Mei mendatang. Minzy dikabarkan tengah membicarakan kontrak baru dengan agensi lain.

Minzy adalah satu-satunya personel 2NE1 yang tidak begitu aktif di industri hiburan. CL tengah disibukan dengan debutnya di Amerika Serikat, lalu Dara aktif di berbagai acara variety show, dan Bom tidak pernah muncul sejak skandal narkobanya beberapa tahun lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)