PT ABC President Indonesia Luncurkan Nu Oceana Sea Salt Lemonade

Rabu, 06 April 2016 - 22:15 WIB
PT ABC President Indonesia Luncurkan Nu Oceana Sea Salt Lemonade
PT ABC President Indonesia Luncurkan Nu Oceana Sea Salt Lemonade
A A A
JAKARTA - Sea salt atau garam laut dipercaya menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan. Jenis garam ini juga dinilai lebih baik dibandingkan garam tambang yang biasa dikonsumsi.

Pasalnya, sea salt menyimpan banyak mineral dan membuat PH tubuh tetap normal. Dengan demikian, tubuh akan mudah terhindar dari sejumlah penyakit, seperti diabetes hingga kanker.

Melihat manfaat besar dari sea salt, PT ABC President Indonesia meluncurkan minuman ready to drink berbahan dasar sea salt yang diberi nama Nu Oceana. Produk ini diklaim terbuat dari garam laut alami tanpa proses kimia dan bukan garam industri, sehingga semua mineral alami yang terkandung di air laut tetap utuh.

"Biasanya sea salt untuk perawatan tubuh dari luar saja, padahal konsumsi sea salt dalam segala aktivitas juga bermanfaat untuk tubuh, yaitu mengoptimalkan metabolisme ubuh dari dalam dan mengembalikan cairan tubuh secara alami serta menyegarkan," papar Head of Marketing PT ABC President Indonesia, Nurkori saat jumpa pers di SKYE Bar & Restaurant Menara BCA, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Berbeda dengan garam industri, sea salt diproduksi melalui penguapan air laut sehingga memiliki lebih banyak kandungan mineral dan nutrisi yang didapatkan dari air laut. Selain itu, banyaknya mineral dan nutrisi yang terkandung dalam sea salt juga bisa membantu mengoptimalkan metabolisme tubuh.

"Kecenderungan rendahnya PH tubuh dikaitkan dengan semakin cepatnya penyakit degeneratif muncul. Hal yang perlu dilakukan adalah menggunakan garam laut dalam jumlah yang tepat untuk dikonsumsi, sehingga kandungan mineral yang terdapat di dalamnya bisa memaksimalkan kerja ginjal untuk mendistribusikan cairan tubuh," beber pakar nutrisi, Emilia Achmadi.

Selain sea salt, Nu Oceana juga mengandung buah lemon asli (lemonade) dan cocok menemani segala aktivitas konsumen. "Kandungan sea salt alami dapat membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh sehingga terbebas dari dehidrasi," ujar Brand Manager PT ABC President Indonesia, Nina Febriani.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)