Sudah Serumah, Liam Payne-Cheryl Tinggal Nunggu Cerai

Selasa, 12 April 2016 - 05:01 WIB
Sudah Serumah, Liam Payne-Cheryl Tinggal Nunggu Cerai
Sudah Serumah, Liam Payne-Cheryl Tinggal Nunggu Cerai
A A A
LOS ANGELES - Lama tak terdengar kabarnya usai berkencan sekitar lima bulan silam. Nama pasangan selebriti Cheryl Tweedy-Liam Payne One Direction muncul lagi di media massa.

Kali ini, seperti dilansir TNN dan agensinya, pasangan sesama musisi tersebut diklaim telah sepakat untuk tinggal bersama.

Dan seperti kabar terakhir yang menyebut ibu Cheryl ikutan makan malam kencan mereka berdua, hingga bilang sang ibu sudah meminta Liam untuk menikahi putrinya.

Sepertinya hal itu dituruti oleh personel boy band One Direction tersebut.

Karena pasangan yang berbeda usia 10 tahun ini akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama. Dan malah mereka memilih tinggal di pusat hiburan dunia, yaitu Los Angeles, bukan di Inggris, tempat mereka berasal.

Kabar dari sumber terdekat keduanya mengatakan, bila mereka telah tinggal bersama di sebuah mansion di daerah LA.

Hubungan mereka benar-benar serius, kata sumber tersebut. Dan saking romantisnya, mereka ingin terus menghabiskan waktu bersama dan memutuskan tinggal bersama jauh dari rumah mereka di Inggris.

Ini membuat kabar selanjutnya tentang gugatan cerai yang bakal diajukan suami Cheryl, Jean-Bernard Fernandez-Versini, dengan rapat tertutup antara mereka bertiga akan segera terwujud dalam sebuah pertemuan dalam waktu dekat di California.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0737 seconds (0.1#10.140)
pixels