HT Berharap Surat Cinta untuk Kartini Bangkitkan Semangat Kaum Muda

Senin, 11 April 2016 - 21:36 WIB
HT Berharap Surat Cinta untuk Kartini Bangkitkan Semangat Kaum Muda
HT Berharap Surat Cinta untuk Kartini Bangkitkan Semangat Kaum Muda
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures, kembali menghadirkan film terbarunya. Dengan latar sejarah, MNC Pictures menyuguhkan film drama percintaan, Surat Cinta untuk Kartini.

Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini pun diharapkan bisa membuat masyarakat bisa merasakan perjuangan besar RA Kartini. Khususnya para generasi muda.

"Film ini mengangkat cerita fiksi yang menonjolkan sosok RA Kartini. Diharapkan, sampaikan ke generasi muda agar menjadi film yang menyenangkan, jadi habis nonton dapat esensi dari apa yang Kartini miliki," papar Kinoi kepada Sindonews di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT). HT berharap, hadirnya film sejarah ini bisa kembali membangkitkan semangat dan mengingatkan kembali sejarah pada generasi muda yang sudah mulai pudar.

"Tentunya ini sangat baik. Karena film sejarah ini mengingatkan kita kembali tentang sejarah, bagaimana perjuangan para pahlawan kita. Apalagi sekarang para generasi muda sudah mulai pudar soal sejarah," kata HT.

Surat Cinta Untuk Kartini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rania Putri Sari, Ence Bagus, Donny Damara, Acha Septriasa, Ayu Diah Pasha, Melayu Nicole, Keke Soeryo dan Christabelle Marbun.

Film yang akan tayang tepat pada Hari Kartini, 21 April 2016 ini menceritakan tentang sosok Sarwadi, tukang pos yang diperankan oleh Chicco yang jatuh cinta kepada RA Kartini yang diperankan oleh Rania. Setiap hari Sarwadi bertemu Kartini untuk mengantarkan suratnya. Sayangnya, seorang bupati menikahi Kartini, Sarwadi pun harus merelakannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)