5 Produk Perawatan Rambut Asal Jepang yang Layak Dicoba

Kamis, 14 April 2016 - 10:15 WIB
5 Produk Perawatan Rambut Asal Jepang yang Layak Dicoba
5 Produk Perawatan Rambut Asal Jepang yang Layak Dicoba
A A A
JAKARTA - Tidak hanya Korea, Jepang juga dikenal dengan penemuan untuk bidang kosmetika dan perawatan tubuh. Menariknya, produk dari Jepang dinilai lebih unggul karena kecanggihan teknologi dan inovasi.

Ingin tahu apa saja dan seperti apa? Berikut beberapa produk perawatan rambut dari Jepang yang wajib Anda coba yang dilansir dari Marie Claire.

1. Panasonic Head-Spa Massager
Panasonic Head-Spa Massager
Anda bisa menikmati sensasi pijatan spa rambut di rumah dengan Panasonic Head-Spa Massager. Alat ini dilengkapi dengan tiga pilihan pijatan dan empat mata pijatan yang terbuat dari material yang lembut. Dengan teknologi waterproof, Anda bisa menggunakannya alat ini dengan sampo atau masker rambut favorit Anda.

2. YS Park Large Diffuser
YS Park Large Diffuser
Agar panas dari pengering rambut tak langsung merusak batang rambut, YS Park Large Diffuser bisa menjadi pilihan yang tepat. Alat ini juga bisa membuat rambut terlihat lebih natural, berbeda saat Anda menggunakan hair dryer.

3. YS Park YS-701 Hairbrush
YS Park YS-701 Hairbrush
YS Park YS-701 Hairbrush merupakan sisir kayu berbentuk oval dan berbahan serat nilon. Alat ini dirancang agar kulit kepala tidak iritasi, meratakan minyak alami rambut hingga ke batang rambut. Dengan demikian, rambut Anda tidak akan kembali kering.

4. Panasonic Nano-e Nanocare Hair Dryer
Panasonic Nano-e Nanocare Hair Dryer
Dilengkapi dengan teknologi nano-e, alat ini memiliki empat pilihan panas yang bisa disesuaikan. Pengering rambut ini juga akan bekerja mempertahankan kelembaban rambut. Menariknya, alat ini didesain dengan gaya retro.

5. Jaguar Thermocut Pro Hair Cutting Scissors
Jaguar Thermocut Pro Hair Cutting Scissors
Gunting ini pas untuk menjaga kutikula rambut tetap tertutup dan mengurangi kerusakan batang rambut. Pasalnya, Jaguar Thermocut Pro Hair Cutting Scissors memiliki teknologi panas yang dapat dikontrol. Kelembapan rambut pun lebih terjaga setelah rambut dipotong dengan gunting ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1472 seconds (0.1#10.140)