Ternyata, Kendall Jenner Ngerapihin Lemari Bajunya 2 Bulan Sekali

Jum'at, 15 April 2016 - 09:01 WIB
Ternyata, Kendall Jenner...
Ternyata, Kendall Jenner Ngerapihin Lemari Bajunya 2 Bulan Sekali
A A A
LOS ANGELES - Gaya Kendall Jenner yang stylish, membuatnya kerap didapuk menjadi cover majalah dan beberapa model brand fashion ternama. Tak heran jika Kendall, disebut-sebut sebagai ikon fashion paling berpengaruh.

Namun, dibalik stylishnya wanita 20 tahun itu, ia dikabarkan merapikan lemarinya setiap dua bulan sekali. Hal ini disebabkan karena banyaknya busana yang dimiliki Kendall.

Hal ini diungkapkan kendall saat dalam sesi wawancara dengan majalah Miss Vogue. Menurutnya, meski sudah dirapikan, dirinya tak perlu waktu yang lama untuk kembali memenuhi lemari pakaiannya itu.

"Aku merapikan baju-bajuku di lemari itu rutin setiap dua bulan sekali, dan menyingkirkan barang-barang yang tidak terpakai. Tapi percayalah hanya dalam waktu 1 minggu lemariku akan kembali penuh dan sesak. Gila kan!," papar adik tiri Kim Kardashian itu yang dilansir dari Hellomagazine.

Banyaknya pakaian yang dimiliki Kendall, membuatnya merasa lemari yang dimilikinya tidak cukup besar. Pemilik nama asli Kendall Nicole Jenner ini pun mengaku kerap mengeluh mengenai hal ini.

"Di rumah yang di LA, aku tidak mendapatkan lemari yang paling besar jadi ya tidak heran kalau walau setelah dirapikan lemariku akan cepat terisi penuh dan sesak kembali," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)