Ssttt, Ternyata Ada Standar Ganda Jenis Kelamin di Industri Kpop

Kamis, 21 April 2016 - 22:01 WIB
Ssttt, Ternyata Ada Standar Ganda Jenis Kelamin di Industri Kpop
Ssttt, Ternyata Ada Standar Ganda Jenis Kelamin di Industri Kpop
A A A
SEOUL - Walaupun baik idola Kpop berjenis kelamin pria dan wanita, sama-sama memiliki banyak penggemar. Ternyata sudah banyak yang menyadari terjadinya standar ganda pada gender dalam industri K-pop?

Misalnya, saat seorang idola wanita dikritik karena sebuah insiden kecil seperti skandal kencan dan kesalahan masa lalu.

Seorang idola pria yang telah dikenal dan mengalami kasus serupa, justru malah menerima banyak perlindungan dari fans dan juga dari sisi laporan media.

Bahkan, dengan menggunakan member NCT, Taeyong dan dua anggota BIGBANG, G-Dragon serta Seungri sebagai contoh sebagai idola Kpop pria yang sedang mengalami sebuah skandal.

Sebuah posting di Pann telah mengklaim bahwa publik Korea bisa menjadi tempat terbaik di dunia bagi para idola pria.

Mari kita simak sejumlah komentar terbaik dari Netizen di Korea seperti dilansir dan diterjemahkan oleh situs Koreaboo atas masalah dan dugaan di atas.

“Jangan meninggalkan Zico ... Dia memamerkan bahwa ia memiliki banyak uang di negara yang berbeda ... Aku pikir dia hanya terbelakang ... Mereka memang punya masalah dengan sikapnya dalam wawancaranya di Thailand. Mereka bermain-main meskipun wawancara itu terus mereka lakukan di tengah bencana alam. Dia mengatakan bahwa untuk banjir, dia berharap orang-orang kembali ke rumah mereka dengan bantuan uang. ‘Karena uang yang saya punya. Mungkin sekitar 7 dolar?’ Dan tertawa. Harusnya dia tidak boleh seperti itu sebab orang-orang tengah dilanda musibah banjir,” sembur seorang netizen.

“Baekhyun (biasanya menjadi ‘iljin’ bully dan membuat senang orang-orang autis). Kai (membuat senang orang-orang yang punya keterbelakangan). Sehun (tidak tampil dengan baik di atas panggung),” tutur netizen lainnya soal para personel EXO.

“Aku benar-benar tidak setuju dengan komentar yang mengatakan Song Minho itu lucu.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)