Pamela Anderson Resmi Bintangi Film Baywatch, Apa Perannya?

Jum'at, 22 April 2016 - 16:15 WIB
Pamela Anderson Resmi Bintangi Film Baywatch, Apa Perannya?
Pamela Anderson Resmi Bintangi Film Baywatch, Apa Perannya?
A A A
LOS ANGELES - Pamela Anderson akhirnya bergabung dengan para kru dan bintang film Baywatch. Kepastian ini didapatkan lewat sebuah foto yang diunggah bintang utama remake itu, Dwayne “The Rock” Johnson, di akun Instragramnya.

Lewat foto tersebut, Dwayne sekaligus mengonfirmasikan bahwa Pamela secara resmi telah menjadi salah satu pendukung film tersebut. Pamela adalah salah satu ikon serial Baywatch—yang diangkat dalam film itu—saat memerankan penjaga pantai seksi bernama CJ Parker pada 1992—1997.

“Dia memperkenalkan CJ Parker kepada dunia dan menjadi salah satu karakter ikonik sebuah generasi—untuk tayangan televisi tersukses sepanjang masa. Sebuh kebahagiaan untuk menyambut Pamela Anderson (yang selalu mengagumkan) ke bintang #Baywatch kami. Kami tidak bisa membuat film ini tanpa Anda. Selamat datang. Senang Anda bisa bergabung dengan kami!” tulis Dwayne, yang juga menjadi produser film ini, dalam caption foto di Instagram itu.

Belum jelas peran apa yang akan diperankan Pamela dalam film tersebut. Di film ini, karakter CJ Parker sudah diberikan kepada Kelly Rohrbach. Hal yang sama juga terjadi pada David Hasselhoff. Jika dalam serial televisi dia berperan sebagai Mitch Buchannon, maka tidak di film reboot ini. Karakter itu akan diperankan oleh Dwayne.

Sebelumnya, Pamela menuturkan tidak yakin apakah dia ingin bergabung dengan film itu. Tapi, tampaknya aktris berusia 48 tahun itu berubah pikiran.

“Mereka menelpon saya dan meminta saya untuk bergabung. Tapi saya belum memutuskan. Saya tidak tahu. Saya tidak suka remake tayangan televisi dan saya ingin meninggalkannya seperti itu dan diingat seperti itu. Saya tidak tahu apa saya ingin meneruskan Baywatch dan menjadi seperti wanita tua yang bekerja sebagai kasir,” papar Pamela saat itu seperti dikutip Wenn.

Film Baywatch disutradarai Seth Gordon. Ceritanya berpusat pada pemimpin kelompok elit penjaga pantai (Dwayne) yang terpaksa harus bersatu dengan seorang mantan atlet muda yang diperankan Zac Efron untuk mneyelamatkan pantai mereka. Film ini juga akan menampilkan Alexandra Daddario dan Priyanka Chopra. Baywatch dijadwalkan dirilis pada 19 Mei 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)