Lee Min Ho Terlihat Seperti Bandit Betulan di Film Bounty Hunters

Sabtu, 23 April 2016 - 13:15 WIB
Lee Min Ho Terlihat Seperti Bandit Betulan di Film Bounty Hunters
Lee Min Ho Terlihat Seperti Bandit Betulan di Film Bounty Hunters
A A A
BEIJING - Produser film Bounty Hunters secara resmi merilis foto pertama dari film yang bertaburan bintang itu jelang pemutaran perdananya. Di foto itu, sang bintang utama, Lee Min Ho, terlihat seperti bandit betulan dengan jaet kulit dan kaca mata hitam.

Min Ho akan berperan sebagai Yi San, seorang pemburu hadiah yang mengejar para buronan untuk mendapatkan uang. Di foto itu juga terlihat para lawan mainnya seperti Tiffany Tang, Wallace Chung, Karena Ng, Louis Fan dan Jones Xu, yang memerankan peranan penting dalam film itu.

Di film ini, Min Ho dan Wallace—aktor kondang China—akan menjadi saudara. Sementara, Tiffany akan menjadi karakter karismatik nan provokatif bernama Wonder Woman Cat yang jatuh cinta pada tokoh yang diperankan Min Ho.

Film patungan China dan Korea ini mengisahkan tentang sekelompok pemburu hadiah, yang tidak mengenal perbatasan negara ketika mengejar buronan target mereka di seluruh wilayah Asia. Dengan dana diperkirakan mencapai antara USD16—31 juta, film ini berlokasi di Korea Selatan, China Daratan, Thailand dan Hong Kong.

Min Ho, yang kali pertama menjadi pemeran utama dalam film di Gangnam Blues (2015), telah berada di China dari 13—15 April untuk menghadiri sejumlah event promosi film itu. Menurut Yibada, dengan popularitas tinggi aktor berusia 28 tahun itu, beberapa pihak memprediksi film ini akan meledak di pasaran.

Agar tampil total di film ini, Min Ho harus melakoni pelatihan seni bela diri selama beberapa bulan sebelum syuting. Seni bela diri itu terutama adalah Arnis dan Kali, yaitu seni bela diri Filipina yang menekankan pada senjata.

Pelatihan ini dilakukan kekasih Suzy Bae itu karena karakter yang dia perankan. “Dia itu karakter cerdas dan awet yang terampil dalam seni bela diri. Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan dan saya harap bisa menyenangkan untuk disaksikan,” papar Min Ho seperti dikutip Drama Fever.

Bounty Hunters akan mulai tayang di China pada 9 Juni. Film ini diangkat dari naskah yang ditulis Edmond Wong (IP Man) dengan Shin Tae Ra sebagai sutradara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)