Dwayne 'The Rock' Johnson Jadi Bintang Utama Remake Jumanji

Senin, 25 April 2016 - 08:30 WIB
Dwayne The Rock Johnson Jadi Bintang Utama Remake Jumanji
Dwayne 'The Rock' Johnson Jadi Bintang Utama Remake Jumanji
A A A
LOS ANGELES - Setelah menjadi desas desus, remake Jumanji bakal terwujud. Dwayne “The Rock” Johnson akan menjadi bintang utama film ini. Tampaknya, ini akan menjadi tahun-tahun tersibuk bagi mantan pegulat itu dalam karier aktingnya.

Konfirmasi kepastian dibuatnya film petualangan itu disampaikan The Rock di akun Instagram-nya. Dia menyebut film ini secara resmi sedang digarap.

“RESMI: Suka naskahnya! Mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisah mereka di cara baru kepada generasi baru itu adalah sebuah kehormatan. Kami akan memproduksi dan mempersembahkan kepada generasi baru sebuah judul yang saya suak dan salah satu favorit saya sepanjang masa: ada permainan yang kalian mainkan untuk bersenang-senang … lalu ada permainan yang mengubah hidup kalian. JUMANJI,” tulis The Rock seperti dikutip Aceshowbiz.

Dwayne juga memberikan sedikit detil tentang film itu. Menurut aktor San Andreas ini, dia bekerja keras pada naskah dalam kolaborasi bersama perusahaannya, Seven Buck Productions. Draf naskah itu disusun Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Film ini akan memulai pengambilan gambar pada musim gugur ini dengan Jake Kasdan sebagai sutradara dan Matt Tolmach sebagai produser.

Tapi, Dwayne tidak menyebutkan tentang keterlibatan temannya, Kevin Hart dalam film itu. Sebelumnya, Kevin dikabarkan menjadi bintang utama di film ini. Pekan lalu, Variety melaporkan, Sony bekerja dengan Kevin untuk membersihkan jadwalnya. Komedian itu harus syuting untuk The Intouchables (2018) pada musim panas ini, artinya itu bisa sulit dengan komitmen Jumanji.

Jumanji dijadwalkan rilis pada 28 Juli 2017. Diangkat dari buku petualagan asli karangan Chris Van Allsburg pada 1981, film ini berpusat pada seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang terjebak di permainan papan pada 1969 dan dibebaskan 26 tahun kemudian. Film aslinya yang diluncurkan pada 1995 dibintangi mendiang Robin Williams. Film itu meraup hampir USD300 juta di seluruh dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2782 seconds (0.1#10.140)