Jaga Stamina Saat Berolahraga dengan Satu Buah Pisang

Rabu, 27 April 2016 - 18:18 WIB
Jaga Stamina Saat Berolahraga...
Jaga Stamina Saat Berolahraga dengan Satu Buah Pisang
A A A
JAKARTA - Olah raga merupakan aktivitas penting yang bisa membantu tubuh menjadi lebih sehat. Namun tak jarang sebagian orang cepat merasa lelah ketika berolah raga. Akibatnya, Anda pun tidak mendapatkan manfaat olah raga secara maksimal.

Rasa lelah saat berolah raga bisa disebabkan oleh beberapa hal. Mulai dari kurang makan hingga dehidrasi. Untuk tetap berstamina saat berolahraga, Anda bisa mengonsumsi buah pisang seperti yang dilakukan aktor tampan, Vicky Nitinegoro.

Vicky mengaku, mengonsumsi buah pisang saat berolahraga bisa membuatnya tetap berstamina. Rupanya, ini juga menjadi ritualnya rutinnya.

"Aku senang banget makan pisang. Apalagi pas break atau habis olahraga. Aku selalu nyiapin pisang," papar Vicky saat ditemui Sindonews di Lapangan Bola Universitas Pertamina Simprug, Jakarta.

Mengonsumsi satu buah pisang dipercaya Vicky bisa membuatnya lebih berstamina dan tidak mudah letih saat berolah raga. "Biasanya sih satu cukup. Pisang itu bagus buat stamina dan ketahanan tubuh," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0983 seconds (0.1#10.140)