17 Lagu Kpop yang Bisa Bantu Kamu Melewati Pekan yang Buruk

Sabtu, 30 April 2016 - 08:01 WIB
17 Lagu Kpop yang Bisa Bantu Kamu Melewati Pekan yang Buruk
17 Lagu Kpop yang Bisa Bantu Kamu Melewati Pekan yang Buruk
A A A
SEOUL - Jika sepanjang pekan ini kamu mengalami lebih banyak hal atau peristiwa yang buruk dan tak mengenakkan hati.
Ada baiknya bagi kamu para fans Kpop, atau juga yang baru mengenal dan mau mengenal Kpop. Tak ada salahnya mendengarkan 17 lagu Kpop berikut.

Karena menurut situs Soompi, kalau kamu mendengarkan 17 lagu Kpop ini, dijamin akan membantu kamu melewati momen buruk selama sepekan dan kembali refresh.

Kira-kira ada gak ya lagu Kpop favorit kamu dalam daftar berikut ini?
1. GLAM - "I Like That"
GLAM mungkin telah dibubarkan, tapi setidaknya mereka meninggalkan kita dengan lagu catchy tentang melakukan semua hal yang pasangan lakukan semua dengan sendiri, dan menikmati setiap saat itu.

2. miss A - "I Do not Need a Man"
miss A mungkin tidak menjadi yang pertama untuk menggunakan tema "Independent Woman" (mereka bahkan harus mendapatkan izin untuk menggunakan frase), tapi adalah bagus untuk memiliki lagu K-pop yang semuanya tentang tidak membutuhkan sebuah hal signifikan lainnya.

3. G-Dragon - "Crayon"
Jika kelompok apapun baik dalam menciptakan lagu kebangsaan, itu adalah BIGBANG, dan penulis lirik kelompok utama dan produser, G-Dragon, membuat gelombang udara dengan lagu catchy ini. Ini bukan hanya tentang menjadi "gila," tapi tentang melakukan Anda.

4. 2NE1 - "I’m The Best"
Kamu tahu lagu ini datang sesaat setelah kamu melihat judulnya, kan? Tidak ada pemberdayaan diri daftar lagu yang lengkap tanpa ratu YG Entertainment. Kita mungkin tidak semua memiliki mode atau uang mereka, tetapi sedikit kepercayaan diri bisa pergi jauh.

5. Block B - "Very Good"
Topeng? Memeriksa. Berbusana rupawan? Memeriksa. Gila? Memeriksa. Jika Block B dapat membuat video goyang dan lagu bahkan dengan rambut sporti Zico, kamu dapat bergoyang apapun juga. Namun, kami tidak akan merekomendasikan menjilati setiap payet yang menutupi tengkorak, kecuali jika kamu tahu di mana itu.

6. Amber - "Beautiful"
Mari memperlambat segalanya sedikit, karena merasa bahagia dengan siapa kamu bukan hanya tentang bergoyang. Itulah yang Amber mencoba untuk berbagi dengan semua orang melalui lagunya "Beautiful." Amber tahu banyak tentang berjuang untuk menyesuaikan diri dan berusaha untuk menemukan dirinya dalam kegilaan, dan dia melakukan pekerjaan bintang dengan menjadi sempurna seorang Amber.

7. Jeong Jin Woon - "Now or Never"
Jeong Jin Woon tahu sedikit tentang menemukan diri kamu. Jadi jika kamu tinggal di masa sekarang maka kamu pasti sudah merobek sebuah halaman dari buku Jin Woon ini. Lagu pop-rock ini adalah pengingat bahwa waktu kamu adalah masa kini dan untuk melakukan apa saja guna meraih impian kamu.

8. Yoon Mi Rae - "Black Happiness"
Ambil beberapa saran dari Yoon Mi Rae tentang menjadi bangga siapa diri kamu, apakah itu warisan kamu atau pilihan hidup kamu. Yoon Mi Rae telah membuktikan berulang kali mengapa dia adalah sebuah powerhouse di musik Korea dan bagaimana serta apa yang membuat kamu berbeda tidak harus menghambat kamu.

9. LOCO - "Respect"
Bertemu dengan seorang teman lama "Empowerment," AOMG’s Loco, yang menulis lagu catchy ini menceritakan kisah sendiri dan mengapa semua orang layak mendapat sedikit R-E-S-P-E-C-T.

10. BTS - "Dope"
Lagu ini bukan hanya tentang bisa membuat penggemar melompat-lompat, tapi tentang mencapai impian kamu dan membuat pengorbanan sepanjang jalan. Mengambil pelajaran dari kelompok yang pasti akan "Take a break? Apa itu 'break/istirahat'? "Mereka membuat lagu mereka sendiri, dan kita senang untuk menggunakannya juga.

11. EVOL - "Get Up"
Lagu catchy ini dengan EVOL mungkin terasa pendek, tapi itu menyenangkan, lancang, dan tentang mengabaikan semua pembenci dan copy-cats.

12. Lee Hi - "Breathe"
Mari kita luangkan waktu untuk berterima kasih pada Jonghyun SHINee untuk menuliskan lagu yang luar biasa ini, Tablo untuk memproduksinya, dan Lee Hi untuk memberikan suara. Kadang-kadang hal-hal dapat menjadi sedikit menyedihkan, atau membuat kamu merasa hilang dalam kerumunan. Cobalah bernapas (just breathe).

13. CODE Kunst - "Parachute"
Code Kunst, Oh Hyuk, dan Dok2 datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah lagu tentang pemuda dan semua emosi yang datang dengan itu. Lagu-lagu ini terkadang adalah salah satu yang menjadi lagu tema kita atau yang kita dengarkan untuk membantu kita melewati hari, atau sepekan yang benar-benar sulit.

14. NELL - "Green Nocturne"
"Waktu membuatku dewasa, tapi aku tidak berpikir itu membuatku lebih kuat." NELL selalu memiliki cara dengan kata-kata, dan sampai ke inti dari setiap gelombang emosional yang menerpa kamu.

15. WINNER - "IMMATURE"
Merangkul diri kamu tidak hanya mengakui kekuatan kamu, tetapi menerima kesalahan kamu. Dalam kasus WINNER ini ... yang menjadi dewasa. Namun, mereka bangga siapa mereka dan tidak takut untuk bersenang-senang, bahkan jika itu berarti merobek celana mereka di televisi publik.

16. Yoo Seung Woo - "Because Night Is So Precious"
Daftar seperti ini tidak lengkap tanpa sedikit sesuatu yang pribadi. Berikut adalah salah satu lagu favorit tentang bagaimana orang berurusan dengan kesepian dan rasa sakit yang berbeda, dan tentang tumbuh. Benar-benar, itu salah satu lagu favorit penulis artikel ini. Pertama kali aku melihatnya hidup, Yoo Seung Woo harus berhenti setengah jalan melalui dan ia menangis di belakang panggung.

17. Taeyeon - "I"
Taeyeon pada 2015 memenangkan penghargaan lagu, dan ituadalah salah satu lagu abadi yang dapat berlaku untuk hanya tentang siapapun.

Nah, kira-kira lagu apa yang ada dalam daftar kamu buat menghilangkan kebosanan dan momen buruk selama sepekan?
Terima kasih untuk membaca dan biarkan kami tahu dengan komentar di bawah!

Catatan:
Artikel ini ditulis oleh Heytoto, penulis di situs Soompi. Saat ini dia mengajar ELL di Seoul, Korea Selatan, dan ketika dia tidak menunggu dalam antrean untuk sesuatu, dia dapat ditemukan sedang minum latte.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7876 seconds (0.1#10.140)