Pemilihan Terakhir Haruka, Ve Kembali Jadi Center JKT48

Senin, 09 Mei 2016 - 14:58 WIB
Pemilihan Terakhir Haruka, Ve Kembali Jadi Center JKT48
Pemilihan Terakhir Haruka, Ve Kembali Jadi Center JKT48
A A A
JAKARTA - Suasana haru dan bahagia mewarnai pemilihan member JKT48 untuk membawakan single ke-13 mereka pada Sabtu (7/5/2016). Pada single ini, Jessica Veranda kembali terpilih menjadi center.

Yang menarik, pada posisi 3 besar, tidak ada nama Melody Nurramdhani Laksani yang juga menjadi general manager JKT48. Pada pemilihan kali ini, dia harus puas duduk di peringkat 5 dengan suara 25.679.

Sementara, Haruka Nakagawa berhasil menempatkan diri di peringkat ketiga dengan 40.413 suara. Gadis asal Jepang itu sangat terharu dengan perolehannya kali ini. Karena ini adalah pemilihan terakhir yang dia jalani sebelum dia lulus dari JKT48.

"Terima kasih semua yang selalu dukung aku, kemarin aku bilang pengen ada di center, walaupun nggak di center tapi aku bersyukur karena semua fans selalu dukung kita. Tanpa kalian kita nggak mungkin berdiri di sini. Waktu di Jepang aku pilih ikut JKT48, dulu aku nggak yakin pilihanku benar atau nggak, tapi sekarang aku yakin pilihan aku memang benar. Sempat deg-degan, takutnya fans udah nggak mau milih aku karena tau aku mau graduate, tapi ternyata masih kepilih, terima kasih semuanya,” ungkap dia ketika ditemui di acara Pemilihan Member Single Ke-13 JKT48 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Sementara itu, Ve yang kembali menjadi center atau posisi nomor satu pada pemilihan kali ini merasa senang. Dia sangat berterima kasih kepada semua yang mendukung dirinya.

“Aku tahu ini bukan perjuangan yang mudah. Penghargaan ini bukan cuma untuk aku, tapi untuk kalian semua disini. Semoga aku nggak ngecewain kalian yang sudah dukung aku. Tahun lalu sempet takut banget jadi center, tapi setelah melalui itu bersama member, fans, kru, dan yang lainnya, ternyata nggak ada yang perlu ditakutin selama saling mendukung satu sama lain. Terima kasih,” ujar dia.

Single ke-13 yang akan dibawakan oleh para member terpilih tersebut berjudul Mae Shika Mukanee atau Maju Terus Ke Depan. Single tersebut akan segera menyusul kesuksesan 12 single pendahulunya, yakni River, Apakah Kau Melihat Mentari Senja, Fortune Cookie, Musim Panas Sounds Good, Flying Get, Gingham Check, Papan Penanda Isi Hati, Angin Sedang Berhembus, Pareo Adalah Emerald, Refrain Penuh Harapan, Halloween Night, dan Beginner.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)