Mobil Ditabrak Truk, Julia Perez Telat Syuting Live di RCTI

Senin, 09 Mei 2016 - 17:30 WIB
Mobil Ditabrak Truk, Julia Perez Telat Syuting Live di RCTI
Mobil Ditabrak Truk, Julia Perez Telat Syuting Live di RCTI
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari aktris sekaligus penyanyi, Julia Perez (Jupe). Pasalnya, saat menuju studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Jupe mengalami kecelakaan lalu lintas pada pagi tadi, Senin (9/5/2016).

Mobil Toyota Alphard putih dengan nomor polisi B 2334 SKF yang ditumpangi Jupe, ditabrak dari belakang oleh sebuah truk. Akibatnya, bagian belakang mobil berharga miliaran rupiah itu pun mengalami kerusakan.

Meski demikian, pelantun Belah Duren tersebut tidak mengalami luka. Kabar ini pun diungkapkan Jupe melalui dua video singkat yang diunggah di akun Instagram resminya, @Juliaperrezz.

"I love Monday, ditabrak truk dari belakang. Truk ngantuk dan main HP (handphone/telepon seluler)," tulis wanita berkepala plontos itu.
Mobil Julia Perez
Pada video pertama dengan durasi 57 detik, Jupe menulis keterangan, jika kecelakaan ini disebabkan oleh pengemudi truk yang mengantuk dan bermain handphone. Tak hanya itu, Jupe juga menceritakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi sangat kencang.

"Kenceng banget nabraknya. Posisinya ditabrak dari belakang, kita semua dalam posisi pelan-pelan," ujar Jupe dalam video itu.

Sementara pada video kedua yang sudah ditonton 89.321 kali, terlihat Jupe tengah berdiskusi dengan polisi lalu lintas dan supir truk untuk menyelesaikan masalah ini. Tak hanya mobilnya yang rusak, wanita 35 tahun itu juga mengaku tak bisa datang tepat waktu menuju lokasi syuting.

"Ditabrak, jadi agak telat dikit ya. Nggak bisa live. Jadi maaf untuk semuanya, saya datang agak terlambat sekarang. Karena posisinya mobil ditabrak dari belakang," kata Jupe.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)