Lee Min Ho Dapat Kue Berkarakter Boys Before Flower

Kamis, 12 Mei 2016 - 11:30 WIB
Lee Min Ho Dapat Kue Berkarakter Boys Before Flower
Lee Min Ho Dapat Kue Berkarakter Boys Before Flower
A A A
SEOUL - Senyum gembira mengembang dari wajah Lee Min Ho yang berpose di antara kue-kue yang dikirimkan kepadanya. Hmm … bukankah ulang tahunnya masih bulan depan?

Bukan, kue itu bukan untuk hadiah ulang tahunnya. Tapi, dikirim oleh para penggemarnya, Minoz, sebagai kado untuk merayakan 10 tahun kiprah sang aktor di dunia akting Korea Selatan (Korsel).

Mengutip AllKPop, dari sejumlah kue yang dikirimkan tersebut, ada satu yang terlihat unik. Kue itu dihiasi sebuah patung berbentuk karakter Gu Jun Pyo. Ini adalah karakter yang diperankan Min Ho di drama Boys Before Flower (BBF).

Drama ini memang bersejarah bagi aktor kelahiran 22 Juni 1987 karena serial inilah yang melejitkan namanya menjadi aktor papan atas Negeri Ginseng melejit. Selain itu, Minoz juga sangat menyukai karakter Gu Jun Pyo itu.

Hadiah kue itu tentu membuat Min Ho menghabiskan harinya dengan antusias dan riang gembira. Kekasih Suzy Bae itupun mengucapkan terima kasih kepada para Minoz.

"#10 tahun #thanks #actorleeminho dan #iloveyou," tulis Lee Min Ho dalam akun Instagram-nya.

Fans pun sangat senang karena hadiah yang mereka kirimkan diterima dengan baik oleh sang idola. Minoz pun berharap karier Lee Min Ho terus bersinar sebagai aktor maupun penyanyi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2193 seconds (0.1#10.140)