Gaya Gigi Hadid-Zayn Malik Terinspirasi Bucky Winter Soldier

Jum'at, 13 Mei 2016 - 05:01 WIB
Gaya Gigi Hadid-Zayn Malik Terinspirasi Bucky Winter Soldier
Gaya Gigi Hadid-Zayn Malik Terinspirasi Bucky Winter Soldier
A A A
NEW YORK - Tampil sempurna merupakan suatu keharusan bagi wanita. Hal tersebut, rupanya juga dilakukan model seksi Gigi Hadid.

Bahkan, demi tampil menarik, Gigi dikabarkan harus merogoh kocek yang besar.

Demi menghadiri sebuah Met Gala pada awal Mei silam, kekasih Zayn Malik tersebut dikabarkan melakukan menikur pada kuku tangannya pada seorang ahli menikur, Mery Soul.

Dilansir dari Harpes Bazaar, selain menikur, ia juga menghias kukunya dengan nail art.

Tentunya, kuku super model ini tidaklah biasa. Dengan tema gold chrome dan berhiaskan batu kristal, Gigi Hadid harus merogoh kocek USD 2 ribu atau setara dengan Rp26 juta.

Namun tak hanya menghias kukunya, wanita 21 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan balutan gaun yang mahal. Tak lupa, untuk make up dan tatanan rambutnya juga sangat menakjubkan.

Tapi hasilnya, dia memang mencuri perhatian pada Met Gala tersebut, apalagi ketika datang dan berpose bersama kekasihnya, Zayn Malik yang juga mengenakan lengan baja, layaknya karakter Bucky The Winter Soldier di sekuel Captain America.

Tampilan fashion terbaru dari Gigi Hadid di New York (dailymail.co.uk)

Nah, baru-baru ini dalam penampilan fashion terbarunya. Salah satu bidadari model pakaian dalam Victoria Secret tersebut tampil dengan tema rock.

Ketika melakoni makan siang bersama teman-temannya di sebuah restoran di New York, paparazzi mendapati Gigi memakai fashio perpaduan hotpans jins dan kaus tur band AC/DC 1981, dipadu dengan boots warna kalem serta kacamata klasik ala pilot jet tempur.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2463 seconds (0.1#10.140)