Natasya Misel Bikin Ari Lasso Terhanyut dengan Lagu Angel

Jum'at, 13 Mei 2016 - 23:18 WIB
Natasya Misel Bikin Ari Lasso Terhanyut dengan Lagu Angel
Natasya Misel Bikin Ari Lasso Terhanyut dengan Lagu Angel
A A A
JAKARTA - Natasya Misel menjadi kontestan terakhir dari Team Agnez Mo yang tampil di Live Show The Voice Indonesia, Jumat (13/5/2016). Dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan menyanyikan lagu Angel milik Sarah McLachlan.

Lagu ini membuat Kaka menikmati karakter suara country yang dimiliki Natasya. Tentunya, penampilan ini membuatnya berhasil menjadi penutup yang manis bagi Team Agnez.

"Aku suka unsur country di suaramu. Ini cukup berhasil dengan yang kamu sajikan. Asyik kok," ujar Kaka di Jakarta,Jumat (13/5/2016).

Tidak hanya itu, Ari Lasso juga sangat suka dengan pemilihan lagu bagi Natasya. Lagu itu berhasil membuatnya terhanyut dalam alunan suara dari Natasya.

"Saya selalu suka dengan pilihan lagu kamu. Saya suka banget karena menghanyutkan. Di reff satu, agak lepas. Dan itu terasa. Secara umum penampilanmu bagus. Kamu menghanyutkan," papar dia.

Sedangkan Judika hanya menyarankan agaran pendalaman jiwa Natasha lebih klimaks. Menurut dia, saat lirik terakhir pendalaman jiwa Natasha belum maksimal.

"Aku suka banget lagu ini. Di tengah kamu harus dalami. Pas klimasknya, kamu harus dapat feelnya agar lebih tenggelamnya. Biar kamu lebih dapetin. Dengan coach Agnez, pasti kamu bisa," tutur dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016). Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya. Di akhir acara, akan ada satu peserta dari tiap coach yang akan dipulangkan. Dari Team Judika, sudah ada Siti Rosalia yang gagal melangkah ke babak selanjutnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)