Rasakan Sensasi Bulan Sabit di Pantai Selong Belanak

Minggu, 15 Mei 2016 - 21:45 WIB
Rasakan Sensasi Bulan Sabit di Pantai Selong Belanak
Rasakan Sensasi Bulan Sabit di Pantai Selong Belanak
A A A
LOMBOK - Lombok kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit para turis mancanegara. Pantai-pantainya yang indah dan belum banyak terjamah membuatnya, menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu pantai favorit dari kawasan ini adalah pantai Kuta Selong Belanak. Pantai ini sangat berbeda dengan pantai lainnya karena tidak seramai yang di Pulau Lombok.

Pantai Selong Belanak merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal. Terutama keindahan dan keasriannya serta kebersihan area pantai. Pantai ini memilki garis pantai yang melengkung seperti bulan sabit.

Dengan beberapa bukit bagian ujung memperlihatkan berbentuk bulan sabit. Apalagi, bagian dari Teluk Selong Belanak ini memiliki pantai dengan tepi yang mempunyai panjang sekitar 1 kilometer dan berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

Pantai Selong Belanak ini terletak sekitar 49 kilometer dari kota Mataram atau sekitar 1,5 jam perjalanan. Dengan menggunakan kendaraan pribadi. Anda bisa mengambil ruter ke arah Bandara Internasional Lombok.

Prasarana jalan untuk menuju ke Pantai Selong Belanak memilik jalan yang bagus. Walaupun jalanan menjadi naik turun di sekitar 15 kilometer dan memiliki sensasi yang luar biasa.

Untuk itu, Pantai Selong Belanak wajib dikunjungi saat berada di Lombok. Sebab, pantai yang masih asri ini makin menyempurnakan petualangan saat berada di pantai tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)