Tips Wajah Bersih Pria Aktif ala Bambang Pamungkas-Richard Kyle

Kamis, 19 Mei 2016 - 23:01 WIB
Tips Wajah Bersih Pria Aktif ala Bambang Pamungkas-Richard Kyle
Tips Wajah Bersih Pria Aktif ala Bambang Pamungkas-Richard Kyle
A A A
JAKARTA - Nivea Men yang merupakan perawatan kulit pria terkemuka di dunia ingin menginspirasi pemuda Indonesia agar lebih percaya diri. Agar bisa melakukan gaya hidup aktif.

President Director Belersdorf Indonesia, Holger Welter, mengatakan bahwa pihaknya memilih Bambang Pamungkas dan Richard Kyle untuk menginspirasi pemuda Indonesia. Lantaran, Bambang dan Richard memiliki keterampilan dan prestasi yang luar biasa.

"Bambang adalah seorang pemain sepak bola, kepala keluarga, penulis, motivator dan Richard Kyle seorang aktor, model dan pemandu program traveling di salah satu stasiun TV Nasional merupakan contoh pemuda Indonesia yang menjalani berbagai peran dan harus berjuang untuk memenangkan tantangan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Holger dalam sesi jumpa pers di Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta, Rabu (18/5/2015).

Menurut dia, pemuda Indonesia sebuah pertandingan sepak bola. Ada begitu banyak tantangan yang harus dilalui demi mencapai tujuan masing-masing. Mulai dari bangun dan melawan kemacetan lalu lintas di pagi hari, haruslah memerlukan produk yang efektif agar mendukung aktivitas mereka.

"Oleh karena itu Nivea Men menyediakan serangkaian solusi perawatan lulit mereka bagi pemuda Indonesia dengan gaya hidup yang aktif," katanya.

Dalam hal ini, Bambang ‘Bepe’ Pamungkas senang bisa menjadi brand ambassador dari Nivea Men. Apalagi, pria harus bisa menjaga kulitnya agar bisa tetap melanjutkan kegiatannya dengan aktif.

"Saya yang menghadapi berbagai tantangan yang berbeda, sangat tertolong dengan masalah seperti muka kusam dan bau badan, sebab Nivea Men bisa mengatasi masalah yang terjadi pada pria," katanya.

Sejalan dengan tema yang diangkat oleh Nivea Men yaitu “Menang Setiap Hari”, Bepe dan Richard mengaku senang dengan pengangkatannya sebagai brand perawatan wajah dan kulit ternama di dunia.

“Saya sangat senang sekali bisa menjadi ikon brand produk ini, sebab sejak saya masih ABG, saya sudah menggunakan Nivea. Dan sampai sekarang saya pun masih percaya dan nyaman dengan Nivea,” ucap Bepe.

“Setiap kali aku keliling bersama My Trip, aku merasa bau saat aku berenang di pantai dan jumping di air terjun, untuk bersihin diriku, yaa aku pakai Nivea Men. Itu gampang banget buat saya. Jadi aku beruntung banget bisa menjadi Nivea Men Brand Ambassador,” jelas Richard.

Sementarta itu, Nivea Men memiliki portofolio yang lengkap dengan perawatan kulit wajah. Apalagi, untuk mengatasi wajah berminyak, kusam maupun berjerawat. Sebab untuk memenuhi kebutuhan pria dalam menjaga dan merawat kulit wajah, agar bisa sukses menjalani aktivitasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)