Saat Pagi, BCL-Ashraff Sinclair punya Kebiasaan Teratur

Minggu, 22 Mei 2016 - 08:01 WIB
Saat Pagi, BCL-Ashraff Sinclair punya Kebiasaan Teratur
Saat Pagi, BCL-Ashraff Sinclair punya Kebiasaan Teratur
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari bersama dengan sang suami Ashraff Sinclair berbagi cerita tentang menu sarapan yang biasa dinikmati oleh keduanya setiap harinya.

Wanita yang akrab disapa BCL ini mengatakan bahwa sarapan bagi mereka adalah hal yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Selalu menjalani aktifitas sarapan, BCL & Ashraff mengaku jarang sekali menikmati makanan berat seperti nasi di pagi hari.

“Biasanya sih kalau Ashraff makannya roti, kalau aku buah biasanya sama minum air putih. Kita ngerasa emang sarapan itu perlu dan emang penting. Jadi kita bukan orang yang ‘skip’ sarapan terus langsung makan siang. Tapi kadang kalau sarapannya terlalu nasi banget, malah ngantuk ya jadi nggak bisa terlalu beraktifitas,” jelas BCL kepada SINDOnews beberapa waktu lalu.

Menurut BCL, mereka kadang mengonsumsi makanan berat hanya ketika sedang berlibur atau sedang berada bersama keluarga. Ia mengatakan,“Sarapan dengan makanan berat, pernah, paling kalau lagi holiday kali ya, yang lagi nggak sibuk-sibuk amat atau kalau misalnya emang lagi sama keluarga besar ya kita sarapan dengan makanan berat, tapi memang tidak terlalu menikmati.”

Meski kini telah menjalani kebiasaan sarapan dan hidup sehat yang lebih teratur, BCL juga mengaku pernah melewati sarapan yang bahkan sempat membuatnya kurang enak badan. Namun setelah beranjak dewasa dan menikah dengan Ashraff yang memiliki gaya hidup sehat, ia merasa kebiasaannya pun berubah menjadi lebih baik.

“Dulu masa muda juga sempet cuek sama makan, pola hidup segala macem, pasti lebih berantakan dari sekarang. Cuma karena sekarang aku juga nikah sama Ashraff, dia juga punya gaya hidup yang sehat dan sangat concern jadi kita juga jadi lebih teratur. Dan aku memang tidak mau lagi untuk melewatkan sarapan,” pungkas ibu satu orang anak ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)