Aplikasi Move Now jadi Bibit untuk Motivator Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2016 - 04:01 WIB
Aplikasi Move Now jadi Bibit untuk Motivator Indonesia
Aplikasi Move Now jadi Bibit untuk Motivator Indonesia
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi digital semakin pesat. Perangkat bergerak di Indonesia terus bertumbuh serta masuk ke berbagai sektor Industri. Berbagai profesi dari banyak bidang telah menggunakan teknologi digital untuk pengembangan bisni agar menjadi lebih besar.

Para motivator, penulis, coach dan traniner berkolaborasi untuk berbagi motivasi demi Indonesia yang lebih bersemangat dan lebih baik lagi. Mereka pun membuat aplikasi bernama Move Now.

"Aplikasi Move Now tidak seperti umumnya aplikasi serupa yang hanya sekedar menggunakan berbagai macam kombinasi algoritma, aplikasi ini lebih memberikan sentuhan personal yang memilki nilai humanis secara interaktif," ujar Co Founder & CEP Papillion Group Vicky G Saputra dalam jumpa pers di Popular Mansion, Menara Global, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa Move Now juga memilki fitur bagi pengguna untuk memperoleh motivasi secara langsung dari setiap motivator.

"Aplikasi move ini bisa menjadi kebangkitan nasional Motivator Indonesia berbagai motivasi setiap saat dan setiap waktu," katanya.

Gerakan Move Now ini diharapkan menjadi bagian dari salah satu bentuk yang memanfaatkan teknologi digital bergerak. Gerakan ini secara resmi di deklarasikan untuk Hari Kebangkitan Nasional.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2420 seconds (0.1#10.140)