Raffi Ahmad Akan Mengeluarkan Produk Hijab Jelang Ramadan

Sabtu, 21 Mei 2016 - 17:32 WIB
Raffi Ahmad Akan Mengeluarkan Produk Hijab Jelang Ramadan
Raffi Ahmad Akan Mengeluarkan Produk Hijab Jelang Ramadan
A A A
JAKARTA - Menjelang bulan suci Ramadan, Raffi Ahmad mencoba melebarkan bisnis fashion-nya dengan membuat produk hijab. Sebelumnya, artis multitalenta ini sudah sukses dengan produknya yang bernama RA Jeans.

Produk hijab ini akan melengkapi koleksi busana muslimnya. Sebelumnya, dia telah meluncurkan baju koko dan sarung dengan merek Rahmad.

Bentar lagi kan bulan puasa, lebaran. Kemarin aku punya produk namanya RA Jeans, sekarang aku ngeluarin lagi satu produk namanya RA Junior, untuk anak-anak tapi bukan balita. Kalau baju untuk Ramadan, itu ada sendiri masih satu manajemen sama RA Jeans, ada namanya Rahmad. Ada sarungnya, baju kokonya. Nanti mau ngeluarin juga abis Ramadhan, RA Hijab,” papar Raffi ketika ditemui di bilangan Menteng, Jakarta (20/5/2016).

Ketika ditanya mengenai respons masyarakat terhadap produk-produk yang telah ia keluarkan, host acara music dahSyat ini mengaku kaget karena belum genap berusia satu tahun namun peminat RA Jeans sudah membludak.

“Kemarin aku juga kaget. Belum sampai setahun, baru enam bulan sudah membludak. Dan memang aku punya konsep jualan bisnis untuk sejuta umat. Aku nggak pernah pasang harga yang mahal, semua murah atau memang kelas masyarakat Indonesia-lah,” ujar suami dari Nagita Slavina ini.

Untuk pemilihan desain, Raffi ternyata juga memberikan kesempatan kepada para desainer muda untuk berkarya melalui sebuah kompetisi yang digelar olehnya. Desain terbaik yang terpilih dalam kompetisi desain ini nantinya akan digunakan oleh RA Jeans untuk produk terbaru mereka.

“Kalau desain, udah banyak kita hire beberapa desainer. Kita juga mengadakan kompetisi untuk desainer yang muda juga bisa mengirimkan plan-nya ke kita nanti yang memang paling bagus bisa kita pakai. Jadi kita juga bisa ikut membesarkan nama mereka dan aku bener-bener terbuka. Selain itu ada desain dari aku juga, Nagita juga, tim juga,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9140 seconds (0.1#10.140)
pixels