Aku Tak Mau Mengeluh dan Berhak Mengontrol Foto-fotoku

Minggu, 22 Mei 2016 - 21:01 WIB
Aku Tak Mau Mengeluh dan Berhak Mengontrol Foto-fotoku
Aku Tak Mau Mengeluh dan Berhak Mengontrol Foto-fotoku
A A A
LOS ANGELES - Aktris cantik Jennifer Lawrence mengungkapkan ada sekitar 10 orang yang tidur di luar rumahnya menunggu untuk mendapatkan foto-fotonya.

Wanita berusia 25 tahun bintang film 'X-Men: Apocalypse' tersebut mengaku dirinya menemukan kesulitan untuk bangun dengan orang yang sama berdiri di luar pintu sambil putus asa untuk mendapatkan fotonya.

Akan tetapi, wanita pemeran Mystique itu tidak 'benar-benar ingin mengeluh' tentang hal itu karena orang-orang bisa bilang dan menghujatnya seraya mengatakan dia tidak sedang menghargai ketenarannya.

"Ada 10 orang tidur di luar rumahku dan aku melihat mereka setiap pagi dan itu tidak indah. Aku telah berbicara tentang hal itu dengan banyak aktor-aktor lain yang memiliki masalah yang sama tapi kami tidak benar-benar ingin mengeluh tentang hal itu, karena jika kita lakukan (itu) mereka akan pergi dan berkata, 'Diam, jutawan. Kau sangat beruntung'," sembur J-Law seperti dilansir dari Female First.

"Dan ya kita beruntung, tapi aku berhak mendapatkan hak untuk memiliki kontrol atas fotoku. Aku lebih suka bahwa satu-satunya waktu seseorang melihatku adalah ketika aku di film, atau dalam karakter atau jika aku sedang mempromosikan film," imbuh wanita bertinggi badan 175 cm yang bercerita di acara The Graham Norton Show kalau dirinya pernah ditahan selama lima jam di Bandara Heathrow, London, saat ingin syuting di Inggris tanpa visa kerja.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3087 seconds (0.1#10.140)
pixels